Sabtu, 18 September 2021, 6:10
Home / JAKARTA / BERCUMBU EP MARIANI CERITA RAGAM KEHIDUPAN
Mariani Oelong.

BERCUMBU EP MARIANI CERITA RAGAM KEHIDUPAN

WAGATABERITA.COM – JAKARTA. Memiliki pribadi yang unik Mariani Oelong adalah seorang musisi keturunan Tionghoa dimana ciri khas suara sinden dimiliki dirinya dengan nuansa etnik Jawa dan dirinya termasuk yang tertarik dengan dunia travelling terutama mendaki gunung.

Kehidupan Mariani semakin bewarna karena juga melakukan pekerjaan sebagai perencana perlindungan keuangan yang membuat Mariani selalu melihat dunia lebih dalam dan luas termasuk dirinya sering meluapkan pandangannya dalam sebuah puisi.

Berdasarkan pengalaman pribadi membuat Mariani memantabkan dirinya mengembangkan puisi – puisi karyanya ke dalam bentuk lagu dan kemudian lagu – lagu tersebut kemudian dirangkai oleh Mariani ke dalam sebuah EP perdana yang diberi judul ‘Bercumbu.’

Bercerita tentang perjalanan kehidupannya mengenai seperempat krisis jalan hidupnya single ‘bercumbu’ ini dirilis dengan mengungkapkan sering kali kita dihadapkan pada berbagai macam emosi, terutama saat menginjak usia 25 tahun sehingga keputusan – keputusan hidup sekaligus pengalaman yang dialami sering kali membuat banyak manusia mengalami kesedihan yang bertubi – tubi.

Kegiatan travelling yang dilakukan Mariani merupakan solusi problemnya selama ini. Dalam pengalamannya diyakini akan mendatangkan kejutan dan perjuangan dalam menjalani hidup setiap hari dianggap sebagai anugerah yang indah.

Beberapa nama besar di dunia musik seperti Vinson Vivaldi yang sebagai pengisi Musik yang juga menjadi Produser EP juga Petra Sihombing sebagai pengisi Gitar dan Penulis Lagu, ada Yosua Jose sebagai pengisi Perkusi membantu Mariani dalam pembuatan singlenya juga diikuti Mixing oleh David Erdidan Mastering oleh Ibo.

Disampaikan Mariani dalam EP perdananya bahwa setiap manusia selalu akan ada masalah seperti masalah percintaan, teman, atau bahkan dengan dirinya sendiri dan wajar bila melakukan kesalahan sehingga mencari solusi dan bangkit kembali untuk menghadapi liku – liku dunia adalah sesuatu yang patut diperjuangkan. (Red)

Check Also

BULU TANGKIS PUN PERNAH AKAN DISOGOK

WAGATABERITA.COM – JAKARTA. Bulu tangkis Indonesia termasuk olahraga yang sangat