Rabu, 28 Juli 2021, 14:08
Home / JAKARTA / PURSUIT SINGLE AMANDA TEGAR HADAPI KESULITAN
Amanda Fedora.

PURSUIT SINGLE AMANDA TEGAR HADAPI KESULITAN

WAGATABERITA. COM – JAKARTA. Amanda Fedora adalah musisi muda yang sejak usianya 18 tahun telah memiliki banyak prestasi diantaranya mengarang lagu, aktif di paduan suara anak – anak sebagai soprano hingga menguasai beberapa alat musik dan juga membuat karya – karya ilustrasi yang saat ini akan menggebrak industri hiburan Indonesia dengan berbagai karya.

Pada single debutnya yang berjudul ‘Stormbreaker’ dimana video klipnya saat itu disutradarai langsung oleh Dr. Tompi kemudian pada rilis single ke – 2 berjudul ‘Wanderer’ didedikasikan kepada Alzi Indonesia guna mensupport penderita alzheimers dan caregivers saat itu.

Saat ini Amanda kembali merilis single barunya berjudul ‘Pursuit’ dimana single nya kali ini didukung oleh musisi dan komposer handal Andi Rianto sebagai arranger musiknya termasuk Budapest Orchestra dimana singlenya diangkat dari fenomena dan realita dengan banyaknya kasus depresi dan keputusasaan pada manusia.

Dijelaskan keputusasaan yang disebabkan oleh berbagai hal seperti tekanan sosial, penolakan, perundungan, ketidak harmonisan hubungan, kehilangan ataupun kegagalan dalam meraih prestasi baik di sekolah, kerja atau usaha yang bisa membuat orang kehilangan harapan untuk hidup.

Untuk melewati hal tersebut dikatakan kita harus berani untuk menerima kenyataaan dan kembali bangkit melepaskan diri dari belenggu masa lalu ataupun trauma yang pada kenyataannya cukup banyak orang memiliki masalah dalam hidup tetapi harapanlah yang membuat kita dapat terus bertahan.

Sehingga melalui single ‘Pursuit’ ini tekad dan harapan meraih kebahagiaan tersebut dapat diraih termasuk memberi semangat kepada seluruh pendengar agar tidak mudah menyerah pada kesulitan yang dihadapi dan bertahan mengejar harapan untuk kebahagiaan itu sendiri. (Red)

Check Also

CHRISTIANTO W BERPULANG INI CATATAN DIDIK J R

WAGATABERITA.COM – JAKARTA. Didik J Rachbini adalah seorang Ekonom INDEF yang