Senin, 25 Januari 2021, 10:33
Home / JAKARTA / PUTUS CINTA BINTAN LUAPKAN KESEDIHAN PADA SINGLE BILA MANA NANTI DENGAN TEMA BAHAGIA
Bintan Radhita.

PUTUS CINTA BINTAN LUAPKAN KESEDIHAN PADA SINGLE BILA MANA NANTI DENGAN TEMA BAHAGIA

WAGATABERITA.COM – JAKARTA. Seorang Musisi perempuan yang juga Penulis Lagu, & Influencer bernama Bintan Radhita sejak kecil memang telah bermimpi menjadi penyanyi profesional yang mengawali hobinya dengan mengcover lagu di laman Instagram dan YouTubenya, Rabu (06/01/2021).

Kembangkan kemampuan vokal serta dapat berinteraksi dengan pendengar adalah harapan Bintan dimana ditahun 2018 dirinya telah merilis 2 lagu dan saat ini akan menulis lagu sendiri atas dasar pengalaman pribadi yang pesan yang disampaikan dapat dirasakan pendengar.

Diberi judul Bila Mana Nanti lagu ciptaannya ini bercerita tentang kesedihan mendalam karena berakhirnya hubungan cinta atas keputusan satu pihak yang dialami karena terjadi kesalahan yang dilakukan sehingga tak dapat diterima pasangannya.

Perpisahan yang tak diinginkan akhirnya terjadi walau kata maaf dan penyesalan telah dituturkan tetapi hal tersebut tak mampu mengembalikan hubungan berlanjut sehingga Bintan sadar tak bisa terus begini selamanya dan harus kembali menjalani hidup yang bahagia.

Sehingga di Bulan November kesedihannya diluapkan dengan merilis sebuah lagu tetapi uniknya, lagu ini bertema bahagia karena dirinya berkeinginan membangun kembali semangat untuk bahagia. (Red)

 

Check Also

INI EVALUASI DAN PENYEBAB PPKM KEMBALI DIPERPANJANG DUA MINGGU

WAGATABERITA.COM – JAKARTA. Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan