Kamis, 18 April 2024, 23:34
Home / HOTNEWS / MOBIL MENTERI PERINDUSTRIAN TERLIBAT KECELAKAAN BERUNTUN
Kondisi Mobil Yang Ditumpangi  Menteri Tenaga Kerja Dan Transmigrasi (Menakertrans) Muhammad Hanif Dhakiri Yang Terlibat Kecelakaan Beruntun Di Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo. Sumber Foto : istimewa

MOBIL MENTERI PERINDUSTRIAN TERLIBAT KECELAKAAN BERUNTUN

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Mobil yang ditumpangi Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) Muhammad Hanif Dhakiri terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Mayjend Bambang Yuwono, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (05/05/2017).

Kapolsek Balongbendo, Sidoarjo, Kompol Triswoko mengatakan kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 13 : 00 WIB.

Triswoko menjelaskan, kejadian tersebut diduga akibat sopir menghindari sepeda motor yang menyeberang di wilayah tersebut.

Triswoko menjelaskan, empat kendaraan terlibat dalam kecelakaan ini termasuk satu unit kendaraan jenis Toyota Alphard yang ditumpangi Menteri.

Tercatat, plat nomor RI 31 biasa digunakan sebagai kendaraan dinas Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto.

“Mobil Alphard hanya penyok pada bumper belakang sebelah kiri karena ditabrak dari belakang. Mobil yang menabrak berjenis Innova yang ikut dalam iring – iringan itu,” jelas Triswoko.

Dia mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini dan kendaraan Alphard sudah dievakuasi oleh petugas dari Pemprov Jatim.

Setelah kejadian ini Menteri Hanif Dhakiri dipindahkan ke kendaraan lain dan melanjutkan perjalanan ke Lirboyo Kediri.

Saat ini petugas memeriksa sejumlah saksi, termasuk pengemudi kendaraan yang terlibat dalam peristiwa kecelakaan tersebut.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun ini adalah mobil toyota alphard dengan Nopol L 1946 JF, kerusakan mobil pada pintu bagian belakang. Toyota Innova warna hitam bernomor polisi L 1837 LN, Toyota innova warna hitam L 7227 NP. dan Innova putih B 1924 BQV. (Anggun)

Check Also

SERU JABATAN KADES MINTA DIPERPANJANG SAAT INI ADA USULAN JABATAN GUBERNUR DIHAPUS

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Baru bulan Januari lalu para Kepala Desa (Kades) se Indonesia berkumpul melakukan