Selasa, 9 Agustus 2022, 23:22
Home / JOMBANG / JALAN RAYA JOMBANG – BABAT MACET
Ini kondisi Jalan Raya Jombang - Babat Macet Akibat Arus Balik Lebaran .Selasa (27/06/2017) Petang. Sumber Foto : Endri Soedarto

JALAN RAYA JOMBANG – BABAT MACET

WAGATABERITA.COM – JOMBANG. Pantauan wagataberita.com, hari ketiga lebaran sepanjang 3 Km di jembatan Ploso dan beberapa titik yang ada di Kota Jombang, tepatnya di poros Tembelang terjadi antrian kendaraan. Kemacetan terlihat di jalan raya Jombang – Babat.

Titik pusat kemacetan terjadi di jembatan Ploso yang merupakan titik temu dari beberapa kota sehingga kemacetan tidak bisa dihindari. Di Ploso ini sudah menjadi langganan macet di setiap tahun karena titik dari semua jurusan.

Kapolsek Tembelang AKP Ismono Hardi saat di temui wagataberita.com di pos pantau Tembelang, Selasa (27/06/2017) mengatakan, dirinya bersama personel bekerja ekstra keras untuk mengatur titik kemacetan demi kelancaran lalu lintas.

Kata dia, peningkatan arus kendaraan terjadi akibat pengalihan arus dari arah Mojokerto menuju Gedek melalui jalan poros Tembelang. Apalagi masyarakat lokal juga bersamaan menggunakan jalan raya. Tentu kemacetan sulit dihindari, katanya.

“Saya imbau kepada semua pengguna jalan agar selalu tetap waspada dan berhati – hati dalam berlalu lintas bila ngantuk atau lelah, silakan beristirahat terlebih dahulu di rest area yang sudah kita siapkan di beberapa titik,” tuturnya. (Endri Soedarto/Halu)

Check Also

YANG BEDA PADA PERINGATAN HUT KOTA SURABAYA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Peringatan HUT ke – 729 Kota Surabaya 2022, Pemkot Surabaya dirayakan dengan