Rabu, 24 Oktober 2018, 7:35
Home / EDUKASI / PASCASARJANA UNESA AKAN MENGGELAR CONFERENCE INTERNASIONAL
Field Trip & Kuliah Umum Mahasisawa Pascasarjana Unesa Bersama Universitas Airlangga (Unair) Surabaya Beberapa Waktu Lalu. Sumber Foto : Dok Panitia

PASCASARJANA UNESA AKAN MENGGELAR CONFERENCE INTERNASIONAL

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Pascasarjana Universitas Negeri Surabaya akan menggelar Conference internasional yakni The 3rd ACISSA (Annual Conference International Social Studies Association) 2017.

Kegiatan berskla internasional itu digelar Sabtu, 4 November 2017 mendatang di Aula Gedung K – 10 Pascasarjana Uiversitas Negeri Surabaya (Unesa).

Kata Putri Ulfa Kamalia, Conference Chairman, pertemuan yang mengusung tema ‘’Penelitian Terbaru Terhadap Inovasi Pengajaran Kewirausahaan di Asia’’ itu, akan menghadirkan Keynote Speakers dari Jepang, Korea Selatan, Malaysia dan Indonesia.

Sementara sub tema yang ditawarkan, pertama, Penelitian tentang pendidikan ekonomi, ekonomi, akuntansi, manajemen, pembangunan ekonomi, ekonomi islam. Kedua, Penelitian tentang studi sosial, sejarah, sosiologi, antropologi, geografi, ilmu komunikasi, pendidikan kewarganegaraan dan hukum. Ketiga, Inovasi pengajaran, pembelajaran, media and penilaian pada pendidikan, dan keempat, Inovasi kewirausahaan. Kegiatan ini juga mendapat dukungan oleh The Journal of Social Studies Education.

Panitia membuka pendaftaran bagi peserta mulai 17 Juli – 06 Oktober 2017, dengan batas akhir pembayaran bagi peserta 06 Oktober 2017, sedangkan pendaftaran ulang dapat dilakukan pada 20 Oktober 2017.

Bagi pemakala dibatasi maksimal 3 penulis, namun untuk penulis kedua dan ketiga sebagai perserta dengan biaya kontribusi untuk Indonesia sebesar Rp 700.000/penulis dan internasional sebesar USD 80/penulis.

Fasilitas yang diperoleh bagi peserta adalah Seminar Kit, Name Tag
Snack, Makan Siang, Sertifikat, Abstract Proceeding. Bila ingin mendaftar dapat mengakses melalui panitia,
http://acissa.conference.unesa.ac.id. (Haludin Ma’waledha)

Check Also

JANJI IKUTI KEGIATAN WARGA KRUKAH, CAK YUHAS NAIK SEPEDA MOTOR AGAR TAK TERLAMBAT

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Anggota TNI dikenal tepat waktu dan tepat janji disiplin pada semua kegiatannya dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *