Selasa, 23 Oktober 2018, 3:58
Home / NEWS / SELINGKUH, OKNUM GURU SD DIGREBEK POL PP
Pasangan Selingkuh Saat Diamankan Di Mako Pol PP, Rabu (08/11/2017), Sumber Foto : Zulkiflie

SELINGKUH, OKNUM GURU SD DIGREBEK POL PP

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Perilaku oknum guru berinisial SW (56) tak patut ditiru. Pasalnya, meski sudah beristri, ia diduga berselingkuh dengan seorang janda beranak 2, berinisial GWY (35).

SW sendiri merupakan seorang guru berstatus PNS, yang mengajar di sebuah sekolah dasar yang ada di kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Sedangkan GWY, merupakan warga kelurahan Pakistaji kecamatan Wonoasih, kota Probolinggo.

Perselingkuhan keduanya akhirnya terbongkar, setelah petugas melakukan penggerebekan di sebuah kamar kos, terletak di jalan Letjen Sutoyo Gang Aries kota Probolinggo. saat itu, petugas mendapati keduanya tengah berada dalam satu kamar.

“Jadi penggerebekan ini, berawal dari laporan masyarakat yang resah akan aktifitas pasangan selingkuh tersebut. Menurut informasi warga, keduanya kerap terpantau warga berduaan dalam kamar kos,” kata Gatot Supriadi, Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Sat Pol PP, Rabu (08/11/2017).

Lebih lanjut Gatot menjelaskan, saat penggerebekan pasangan selingkuh tersebut hanya berdua di dalam kamar. Dan saat diperiksa identitasnya, keduanya bukan suami istri sah.

Usai diperiksa, keduanya kemudian diamankan petugas ke Mako Satpol PP, guna dilakukan pembinaan, serta mengisi pernyataan bahwa mereka tidak akan mengulangi perbuatanya lagi. Setelahnya, keduanya kemudian dilepaskan.

Sementara itu, saat dikonfirmasi SW mengakui jika dirinya telah memilik istri dan anak. Akan tetapi, saat ini hubungan dirinya dengan istri dalam proses perceraian.

“Dua mobil saya habis karena istri, saya kemudian terpaksa jalan kaki mengajar. Bahkan, saya kerap tinggal di sekolah. GWY lah, yang selama ini dia peduli dengan saya. Dia yang selalu memberi pertolongan, dan semangat hidup, oleh karena itu saya kerap mendatangi kosnya. Jika resmi cerai nanti, saya akan nikahi GWY,” tandas SW. (Zulkiflie/Halu)

Check Also

KUNJUNGI LOMBOK PRESIDEN PANGKAS 17 PROSEDUR PENCAIRAN DANA BANTUAN JADI 1 PROSESUR

WAGATABERITA.COM – LOMBOK. Presiden Joko Widodo bertolak ke Kabupaten Lombok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *