Selasa, 23 Oktober 2018, 3:37
Home / SURABAYA / HARI TERAKHIR ANTRI NOMOR PEMBELIAN TIKET MURAH MAKIN MEMBLUDAK

HARI TERAKHIR ANTRI NOMOR PEMBELIAN TIKET MURAH MAKIN MEMBLUDAK

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Dari sejak Mall Grand City buka sekira pukul 11 : 00 WIB pemburu tiket murah telah datang berbondong – bondong demi membeli tiket harga murah.

Seperti cerita seorang pembeli tiket kepada wagataberita.com Sabtu (14/04/2108). “Saya sudah antri nomor sejak jam 23 : 30 tadi malam dan akhirnya mendapat nomor 145, sekarang saya dapat beli tiket ke Padang dengan harga 800 ribuan untuk tiket berdua nanti mendekati hari raya, padahal kalau harga resminya hampir 2 juta nilainya.” Katanya tak ingin menyebutkan nama.

Dari pantauan wagataberita.com hari ini pengantri nomor juga membludak mengantri nomor untuk pembelian tiket di besok hari dimana besok adalah hari terakhir penjualan tiket murah Sriwijaya Air yang di adakan di Grand City Surabaya.

Seperti diberitakan sebelumnya Sriwijaya Air mengadakan penjualan tiket ke seluruh wilayah dengan harga murah yang di adakan sejak tanggal 12 kemaren hingga tanggal 15 besok hari.

Ditempat terpisah Agus Sujono selaku Humas Sriwijaya Air mengatakan “melalui perundingan dengan pihak kepolisian antrian pengambilan nomor pembelian tiket murah untuk besok, hari terakhir penjualan tiket murah akan di laksanakan pada siang hari ini juga,” jelasnya. (Juliman)

Check Also

TAK NGOPI, CAK YUHAS JUGA INGIN MENGERTI KOPI

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Itulah bila menjadi seorang Politikus, mereka harus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *