Selasa, 23 Oktober 2018, 3:41
Home / SURABAYA / WOW… ANTRI BERJAM – JAM, TIKET MURAH SRIWIJAYA AIR TETAP DIBURU

WOW… ANTRI BERJAM – JAM, TIKET MURAH SRIWIJAYA AIR TETAP DIBURU

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Penjualan tiket murah yang diselenggarakan pihak Sriwijaya Air di Grand City Mall Surabaya sejak tanggal 12 april hingga 15 april 2018 mengundang antusias masyarakat untuk memburunya.

Masyarakat rela berantri – antri demi mendapat kan tiket murah Sriwijaya Air. Antrian berjam – jam tetap dilakukan warga masyarakat pemburu tiket.

Sistem antri yang di agendakan pihak Sriwijaya yakni hari sebelumnya mengambil nomor antrian untuk hari esok nya membeli tiket.

Dikabarkan antrian pengambilan nomor pembelian tiket membludak kemaren hari Jumat (13/04) antrian pengambilan nomor dijadwal pada jam 05 : 30 WIB, tetapi kenyataannya para pemburu tiket telah hadir pada hari Kamis malam sekira jam 22 : 00 WIB.

Jatah kuota pengambilan nomor sebenarnya hanya di sediakan 750 nomor pada kenyataannya semakin malam yang hadir diperkirakan lebih dari 1000 orang.

Hingga pukul 00 : 00 WIB dini hari Jumat para pengantri nomor pembelian tiket diperkirakan lebih dari 1000 orang dan situasi semakin menegang.

Agus Sujono selaku Humas dari Sriwijaya yang di temui wagataberita.com mengatakan “karena situasi memanas, melalui rundingan antara pihak Sriwijaya, Management Grand City bersama pihak kepolisian memutus kan nomor antrian segera dibagi saat itu juga jadi pembagian nomor dibagi jam 01 : 00 dini hari jumat,” kata Agus Sabtu (14/04/2018).

“Pembagian selesai lebih dari jam 04 : 00 WIB dini hari Jumat dan saat ini Warga melakukan antrian pembelian tiket, sampai saat ini masih berlanjut,” jelas Agus menerangkan. (Juliman)

Check Also

TAK NGOPI, CAK YUHAS JUGA INGIN MENGERTI KOPI

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Itulah bila menjadi seorang Politikus, mereka harus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *