Selasa, 23 Oktober 2018, 20:50
Home / HOTNEWS / KEMBALI TANGKAP TERDUGA TERORIS, WARGA DENGAR SUARA TEMBAKAN 3 KALI
Areal Rumah Terduga IR. Sumber Foto : Zulkiflie

KEMBALI TANGKAP TERDUGA TERORIS, WARGA DENGAR SUARA TEMBAKAN 3 KALI

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Densus 88 anti teror terus melakukan perburuan, terhadap seorang terduga teroris yang ada di wilayah Kota Probolinggo, Jawa Timur.

Kamis malam (31/05/2018), Densus 88 anti teror kembali menangkap terduga teroris, yakni IR (36) tinggal di jalan Sunan, Kelurahan Sumbertaman, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo.

Diketahui, IR bukan merupakan wajah baru di dunia teroris. Ia pernah ditangkap petugas sekitar tahun 2013 silam. Saat itu, ia diamankan karena kedapatan hendak meledakkan bom di kawasan Surabaya.

Mustakim, warga sekitar mengungkapkan, penangkapan terduga IR oleh Densus 88 berlangsung dramatis, lantaran disertai aksi kejar – kejaran serta bunyi tembakan sekitar 3 kali.

Mustakim melihat, jika IR sempat melarikan diri ke jalan di sebelah timur rumahnya. “Saya melihat dari dalam rumah IR dibawa polisi saat berada di jalan dekat rumah,” Ujar Mustakim.

Menurut Mustakim, IR sudah tinggal di daerah setempat sekitar dua tahunan. Baik IR dan keluarganya dikenal tertutup, dan jarang berbaur dengan warga sekitar.

Pasca mengamankan IR, Densus 88 lantas menggeledah rumah IR. Sejumlah barang bukti diamankan Densus 88, Namun demikian belum ada keterangan resmi apa saja BB (Barang Bukti,Red), yang diamankan petugas. (Zulkiflie)

Check Also

INVESTASI “JARGAS” DI KABUPATEN PROBOLINGGO 115 MILIAR

WAGATABERITA.COM-PROBOLINGGO. Kementrian ESDM (Energi Sumber Daya Mineral), menganggarkan dana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *