Selasa, 13 November 2018, 8:05
Home / NEWS / HKGB KE 66, BHAYANGKARI TRENGGALEK GELAR SYUKURAN
Penyerahan Potongan Tumpeng Oleh Kapolres Trenggalek Kepada Salah Satu Perwakilan Bhayangkari.

HKGB KE 66, BHAYANGKARI TRENGGALEK GELAR SYUKURAN

WAGATABERITA.COM – TRENGGALEK. Sebagai puncak rangkaian kegiatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-66, Polres Trenggalek menggelar acara syukuran yang dipusatkan di Hall Majapahit Hayam Wuruk Kabupaten Trenggalek.

Dalam acara yang cukup sederhana namun penuh khidmat ini tampak hadir Kapolres Trenggalek, AKBP Didit Bambang Wibowo S selaku pembina Bhayangkari cabang Trenggalek didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Trenggalek, Ny. Mala Didit B.W.S.

Sedikitnya 600 undangan dari berbagai kalangan mulai dari Pejabat Utama Polres Trenggalek, Kapolsek jajaran, pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Trenggalek serta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Trenggalek, PKK dan GOW serta Purna Polri turut hadir meramaikan acara tersebut.

Kapolres Trenggalek menyampaikan kepada seluruh tamu undangan arti motto Promoter yang diusung Polri sebagai pedoman kerja yakni profesional, modern dan terpercaya. Semangat Promoter tersebut harus juga tertanam dalam diri Bhayangkari dalam mendukung tugas-tugas suami.

Selain itu, AKBP Didit juga meminta agar setiap Bhayangkari memiliki pengendalian diri yang baik dan mengutamakan pola hidup sederhana. Tak ketinggalan, ia juga turut mengucapkan selamat atas peringatan HKGB ke – 66 kepada seluruh Bhayangkari dimanapun berada.

“Sebagai Pribadi dan pimpinan, saya ucapkan selamat HKGB ke – 66, semoga kedepan Bhayangkari semakin solid dan tetap menjadi pendorong dan pendukung utama tugas-tugas Polri,” tutur Didit, Rabu (31/10/2018).

Terpisah, Ketua Bhayangkari Cabang Trenggalek, Ny. Mala Didit mengatakan bahwa Bhayangkari merupakan organisasi mitra Polri yang sudah terbukti berkontribusi positif dalam membangun dan membesarkan Polri.

“Sebagai organisasi wanita, Bhayangkari bergerak dalam berbagai bidang sosial seperti pendidikan, kesehatan dan lain-lain dimana selalu lekat dengan lingkungan Tugas Polri,” katanya.

Mala menambahkan, sebagai Bhayangkari tugas utamanya adalah mendampingi suami dalam suka maupun duka. Dukungan kepada suami yang notabene adalah anggota Polri bisa diwujudkan dalam bentuk yang paling sederhana yakni mengurus keluarga dan mendukung tugas – tugas suami.

“Jadilah Bhayangkari sejati dengan menjadi teladan di wilayah masing – masing dan yang paling penting adalah selalu berikan support terhadap segala tugas yang diemban suami,” jelas Mala.

Dalam kesempatan tersebut, disertakan pula acara amal dalam bentuk pemberian tali asih kepada anak yatim yang diserahkan langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Trenggalek yang dibarengi dengan pemotongan tumpeng. Tak ketinggalan, Polwan Polres Trenggalek juga mempersembahkan penampilan Vokal Group terbaik untuk menyemarakkan acara. (Mil)

Check Also

NARSUM SEMINAR NASIONAL GMNI, CAK YUHAS SAMPAIKAN PRIHATIN INSIDEN KERETA API KEGIATAN DRAMA KOLOSAL

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Kegiatan drama kolosal Surabaya Membara yang setiap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *