Selasa, 11 Desember 2018, 7:28
Home / NEWS / MERASA KELUARGA BESAR PEPABRI DAN PPAL CAK YUHAS SILATURAHMI KEPADA SENIORNYA

MERASA KELUARGA BESAR PEPABRI DAN PPAL CAK YUHAS SILATURAHMI KEPADA SENIORNYA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Sebagai Purnawirawan TNI Angkatan Laut Laksamana Muda (P) Ir Yuhastihar MM sebagai anggota baru Pepabri dan PPAL Kamis (08/11/2018) melakukan silaturahmi dengan para anggota keluarga besar Pepabri dan PPAl bertempat di Desa Siwalanpanji, Buduran, Sidoarjo, pagi sekira pukul 09 : 00 WIB.

Pada kegiatan yang dihadiri sekira 50 orang itu Laksda Yuhas atau Cak Yuhas sapaan akrabnya memperkenalkan diri.

Dikesempatannya memperkenalkan diri Cak Yuhas mengatakan “Saya ini anggota baru Pepabri dan PPAL, karena Juli purna tugas lalu Agustus KTA saya keluar,” papar nya.

Nah karena itu saya perlu kulonuwun, menjalin silaturahmi dengan para senior dan guru yang pernah mendidik saya.

Atas pertanyaan hadirin, Cak Yuhas kemudian menceritakan karier dan keluarganya diantaranya pernah bertugas menjadi Dosen di STTAL Kodikal Tahun 1994 – 1996, Atase Pertahanan RI di Mesir dan Turki 2003 – 2006.

Pernah bertugas di Deputi Bidang Pemantapan Nilai – Nilai Kebangsaan dan Tenaga Ahli Pengkaji Bidang Sismenas dan Tenaga Ahli Pengajar bidang Geopolitik dan Wawasan Nusantara Tahun 2013 – 2018.

Cak Yuhas juga menjelaskan “Saya ini sudah tidak punya ayah dan ibu lagi karena sudah meninggal dunia ya sekarang bapak ibu saya Pepabri dan PPAL,” katanya menutup silaturahmi. (Red/*)

Check Also

LAKSDA (P) YUHASTIHAR, JELASKAN NAMANYA SAAT LAKUKAN TEMU WARGA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Laksamana Muda Purn TNI AL Yuhastihar yang diberi amanah Partai PDIP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *