Minggu, 22 September 2019, 6:43
Home / NEWS / SHALAT GHOIB KHOFIFAH JUGA AJAK MASYARAKAT JATIM DOAKAN ANI YUDHOYONO
Gubernur Khofifah saat lakukan shalat Ghoib untuk Alm Ani Yudhoyono.

SHALAT GHOIB KHOFIFAH JUGA AJAK MASYARAKAT JATIM DOAKAN ANI YUDHOYONO

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Dalam rangka memberi doa kepada almarhumah (alm) Ibu Ani Yudhoyono, istri Presiden RI ke – 6 Susilo Bambang Yudhoyono, yang wafat Sabtu (01/06/2019), Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa melaksanakan shalat ghoib bersama ribuan jamaah Masjid Al – Akbar Surabaya.

“Ini menjadi bagian dari cara kita untuk mengantar kepergian Ibu Ani, seseorang yang memiliki prestasi, karya, dan jasa. Terlebih lagi, almarhumah pernah mengiringi seorang Presiden RI selama sepuluh tahun,” kata Gubernur Khofifah usai shalat ghoib di Masjid Al – Akbar Surabaya.

Sebelum melaksanakan shalat ghoib, Khofifah bilang telah mengajak seluruh masyarakat Jatim lewat media sosial, untuk mendoakan almarhumah Ibu Ani Yudhoyono dengan berbagai cara, baik dengan membaca Surat Al – Fatihah, membaca tahlil, atau melakukan shalat ghoib secara berjamaah di Masjid/Musholla di lingkungan terdekat.

“Mudah – mudahan tidak hanya masyarakat Jatim, tapi juga seluruh warga bangsa ikut memberikan doa kepada almarhumah Ibu Ani,” katanya sembari menambahkan, dengan melakukan shalat ghoib dan mendoakan almarhumah, kita bisa menunjukkan bahwa bangsa ini adalah bangsa yang ramah, dan pemurah. (Red)

Check Also

JOKOWI INTRUKSIKAN JAJARANNYA SELESAIKAN REKOMENDASI DAN LAPORAN BPK

WAGATABERITA.COM – JAKARTA. Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Moermahadi