Minggu, 22 September 2019, 6:44
Home / NEWS / KEJAM GADIS INI DIPERKOSA OLEH PACAR BERSAMA EMPAT TEMANNYA HINGGA LUNGLAI
Ilustrasi kasus perkosaan

KEJAM GADIS INI DIPERKOSA OLEH PACAR BERSAMA EMPAT TEMANNYA HINGGA LUNGLAI

WAGATABERITA.COM – PASURUAN. Entah apa yang ada dipikiran seorang remaja pria 17 tahun asal Kecamatan Pohjentrek Kabupaten Pasuruan ini, pasalnya pacar nya sendiri yang berusia sama diajak kencan dan diperkosa bersama empat teman lainnya di malam bulan Ramadhan lalu.

Dalam hal ini Kanit PPA Satreskrim Polresta Pasuruan Iptu Suwondo, mengatakan “Pelaku yang merupakan pacar korban kami amankan. Empat lainnya masih buron,” katanya seperti dikutip detikcom Selasa (11/06/2019).

Kronologi kejadiannya bermula saat pelaku mengajak korban kencan untuk pertama kalinya setelah menjalin hubungan asmara selama sebulan lamanya yang perkenalannya melalui media sosial Facebook.

Karena sudah cukup larut malam korban akhirnya minta diantar pulang setelah berkeliling Kota Pasuruan dan berkenalan dengan teman – teman pekaku, disinilah bukan diajak pulang pelaku malah mengarahkan motornya ke lokasi persawahan di Desa Dompo, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan.

Di gubuk tengah sawah inilah korban diperkosa bergiliran bersama empat temannya setelah seesai lampiaskan nafsunya korban lalu ditinggalkan begitu saja dan pagi harinya korban ditemukan dengan kondisi terkulai dan diantar pulang.

Pihak kepolisian langsung menangkap pelaku usai mendapat laporan dan saat ini pelaku mendekam di tahanan Polres Pasuruan guna mendalami kasus ini, “Pelaku dan korban ini baru sebulan pacaran, kenal lewat facebook,” pungkas Suwondo.(Red/*)

Check Also

JOKOWI INTRUKSIKAN JAJARANNYA SELESAIKAN REKOMENDASI DAN LAPORAN BPK

WAGATABERITA.COM – JAKARTA. Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Moermahadi