Rabu, 17 Juli 2019, 19:53
Home / EDUKASI / TKDMP SULTRA PERINGKAT KEDELAPAN NASIONAL 23 OPERATOR DIKBUD MUNA DAPAT PENGHARGAAN
Penyerahan 23 Penghargaan Operator di Dikbud Muna, Oleh Perwakilan LPMP Sultra Kepada Kabid Pembina Ketenagaan, La Ode Sarmin,S.Pd,M.Pd, Selasa (9/7/2019)

TKDMP SULTRA PERINGKAT KEDELAPAN NASIONAL 23 OPERATOR DIKBUD MUNA DAPAT PENGHARGAAN

WAGATABERITA.COM – MUNA. Berhasil mendapatkan peringkat terbaik ke delapan secara Nasional dari Kemendikbud RI untuk Tim Kompilasi Data Mutu Pendidikan (TKDMP) Sulawesi Tenggara (Sultra), 23 orang Operator Kecamatan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Muna, mendapatkan Penghargaan dari Badan Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Dikatakan oleh Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan Ketenagaan Dikbud Muna, La Ode Sarmin,S.Pd,M.Pd, Saat ditemui diruang kerjanya oleh wagataberita.com, Selasa (09/07/2019).

”Penyerahannya hari ini. Dan langsung diserahkan oleh Pihak LPMP sendiri ke kami. Nantinya, sertifikat ini, akan kami berikan langsung kepada 23 orang tim kompilasi kami,” ungkap Kabid Dikbud Muna itu.

Penghargaan yang di dapatkan oleh TKDMP kami, lanjut La Ode Sarmin, adalah merupakan bagian dari keberhasilan kerja keras mereka dalam melakukan proses pengimputan data kependidikan Dikbud Muna, selama kurun waktu Tahun 2018,yang dilakukan secara akuntable dan transparansi.

”Alhamdulillah, TKDMP kami, menjadi bagian dari salah satu daerah pembawa keberhasilan TKDMP Sultra,” Tutur, Sarmin sembari mengatakan dengan nilai 99,88, Sultra Peringkat Delapan.

Kabid yang menangani urusan Ketenagaan di Dikbud Muna itu juga mengatakan, bahwa Proses penilaiyannya dilakukan oleh Kemendikbud RI langsung.

”Penghargaan ini adalah penilain terbaik Untuk Operator kami di Tahun 2018. Dan penilaian itu pula, tidak hanya untuk operator kami, namun seluruh operato Dikbud SeIndonesia. Penilaiannya setiap tahun kerja. Untuk tahun selanjutnya, siapa – siapa yang akan mendapatkan penghargaan itu lagi, yang berhak menentukannya adalah Kemendikbud RI itu sendiri,” tandasnya. (ZAS)

Check Also

HUT BHAYANGKARA 73 TUJUH WARGA TONGKUNO DAPAT PENGHARGAAN POLRI

WAGATABERITA.COM – MUNA. Peringatan hari besar Kepolisian Republik Indonesia yakni