Senin, 26 Agustus 2019, 16:33
Home / EKONOMI / BISNIS / RYCKO MENOZA APRESIASI CITA RASA KOPI KRAKATAU
Rycko Menoza SZP saat mencicipi kopi Krakatau Lampung.

RYCKO MENOZA APRESIASI CITA RASA KOPI KRAKATAU

WAGATABERITA.COM – LAMPUNG. Apresiasi diberikan Rycko Menoza SZP pada produksi Kopi Krakatau Lampung yang telah menjadi salah satu produk unggulan karena kopi telah menjadi komoditas terbesar di Provinsi Lampung.

Dikatakan Lampung telah dikenal sebagai surganya pecinta kopi didukung kualitas biji kopi hingga harus mampu bersaing dengan memproduksi kopi dengan cita rasa terbaik.

“Kita akan bantu, salah satunya berkomunikasi dengan pemerintah Lampung untuk membantu promosi hingga tingkat nasional,” kata Rycko saat berbincang santai sambil menikmati kopi di rumah produksi Kopi Krakatau Lampung, Jumat (19/07/2019).

Dirinya juga memiliki gagasan berbincang santai dengan anak muda dari komunitas pecinta kopi di Bandar lampung, “Hal ini tentunya juga sebagai ajang promosi produk kopi sambil berbincang – bincang bersama mereka,” ujar dia.

Foto bersama Rycko Menoza SZP saat menikmati kopi Krakatau Lampung.

Zulhaidir selaku inisiator produksi kopi Krakatau Lampung mengatakan akan berkomitmen untuk terus mengembangkan produk lokal Lampung ini, “Kita fokus untuk dapat bersaing di tingkat nasional melihat hasil potensi produksi di Lampung melimpah,” ujarnya yang diamini Sior Agung Saputra dan Agus Toni.

Saat ini sedang dipersiapkan varian produk berbahan baku biji kopi, selain untuk minuman juga parfum mobil, “Kita yakin lah untuk parfum Kopi Krakatau Lampung akan go nasional, untuk minggu ini saja kita perkirakan akan 10.000 pcs parfum kopi yang akan dikrim keluar lampung” jelas direktur Utama Kopi Krakatau Lampung ini. (Red/*)

Check Also

PEKAT IB DAN DANPOSAL BAGI TONG SAMPAH UNTUK KEBERSIHAN AIR BANGIS

WAGATABERITA.COM – PASAMAN. Pembagian tong sampah di beberapa lokasi keramaian