Minggu, 22 September 2019, 7:21
Home / TEKNO / INTERNET / PANGKAS RIBET BNNP JATIM LUNCURKAN AKSES ONLINE UNTUK PENGADUAN DAN PERMOHONAN
Kepala BNNP Jatim Brigjen Pol Drs Bambang Priyambadha SH. M.Hum saat menunjukkan aplikasi simpelbnnpjatim melalui ponselnya.

PANGKAS RIBET BNNP JATIM LUNCURKAN AKSES ONLINE UNTUK PENGADUAN DAN PERMOHONAN

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Kemajuan teknologi sudah tak dapat dibendung lagi saat ini, diera digital yang maju pesat hampir seluruh kegiatan saat ini dilakukan melalui smart phone baik memperoleh informasi, melakukan jual beli bahkan ojekpun saat ini menggunakan online.

Hal itu dicermati oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Timur dengan meluncurkan aplikasi Simpel BNNP Jatim yang bertujuan untuk melayani masyarakat dengan memberikan informasi melalui website agar masyarakat merasa lebih mudah dan dekat mendapat berbagai informasi tentang pelayanan BNNP Jatim.

Dengan mengakses website simpelbnnpjatim.com masyarakat dapat memperoleh berbagai informasi tentang BNNP Jatim termasuk berbagai informasi tentang cara permohonan test urine, permohonan rehabilitasi, juga permohonan Aundiensi hingga melakukan pengaduan tentang narkotika.

Aplikasi website simpelbnnpjatim.

Mempermudah masyarakat untuk melakukan berbagai permohonan tersebut dengan online, BNNP Jatim mempersiapkan website simpelbnnpjatim.co.id untuk akses berbagai permohonan tersebut sehingga masyarakat di seluruh Jawa Timur tinggal melakukan permohonan via online dan mengupload data via online dan selanjutnya permohonan tinggal di cetak dan dibawa ke BNNP Jatim Jl. Sukomanunggal No.55 – 56, Kecamatan Sukomanunggal, Kota Surabaya untuk proses.

Jadi saat ini dihimbau kepada masyarakat Jatim khususnya untuk tidak lagi takut melapor atau mengadu kepada tim BNN baik Provinsi maupun Kabupaten/Kota apabila mengetahui adanya penyalahgunaan narkotika agar dapat ditindak lanjuti, Jumat (06/09/2019). (Red)

Check Also

KEBAKARAN DI LOKASI INI BUAT PMK HARUS DATANG DUA KALI PADAMKAN API

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Kebakaran terjadi pada sebuah kedai makan Jl. Medokan Ayu Rungkut Surabaya pagi …