Jumat, 14 Agustus 2020, 14:38
Home / NEWS / HUKUM / RAZIA HIBURAN MALAM BBNP JATIM AMANKAN SATU TERPAPAR NARKOTIKA
Tim razia bnnp jatim.

RAZIA HIBURAN MALAM BBNP JATIM AMANKAN SATU TERPAPAR NARKOTIKA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Tahun 2019 segera berakhir, masa – libur penutupan tahun disikapi Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Timur yang bersinergi bersama Satpol PP melakukan razia ke beberapa tempat hiburan malam di wilayah surabaya.

Selama dua hari sejak Jumat (27/12) hingga Sabtu (28/12) Desember 2019 gelaran operasi razia ke tempat hiburan malam dilakukan demi menekan angka peredaran narkoba di wilayah Jawa Timur dan akan dilakukan terus hingga datangnya tahun 2020.

Pada hari pertama Jumat BNNP Jatim bersama Satpol PP melaksanakan Razia di beberapa tempat hiburan serta dilakukan sampling pemeriksaan urine diantaranya Rumah Musik Escobar Jalan Ngaglik dilakukan test urine sebanyak 8 orang yang selanjutnya menuju Four Club berlokasi di jalan Dupak disini dilakukan test urine sebanyak 4 orang serta New Sumber Oerip di jalan Kayun sebanyak 17 orang dilakukan sampling urine tetapi semuanya negatif tidak menggunakan narkotika.

Pada hari berikutnya BNNP Jatim bersama Satpol PP kembali lakukan razia ke Rumah Musik Athena dan melakukan sampling urine sebanyak 8 orang yang dilanjutkan ke Rumah Musik Triple X sebanyak 19 Orang di sampling urinenya dan yang terakhir ke Rumah Musik Heavan sebanyak 25 Orang di test urinenya yang hasilnya terdapat satu orang beralamat di Jalan Wonokitri Surabaya positif mrnggunakan narkoba.

Petugas saat melakukan test Urune di tempat hiburan malam.

Pada keterangannya Kabid Pemberantasan BNNP Jatim Kombes Pol Arief Darmawan menjelaskan, “ada satu orang yang tidak bisa kencing tapi akhirnya kita dapatkan hasilnya negatif, jadi hasil yang positif hanya satu orang atas nama Padli warga jalan Wonokitri Surabaya,” jelasnya.

Lanjut Arief, “saat ini bersangkutan kita Asesmant ke Bnn kota Surabaya untuk direhabilitasi,” tutupnya Selasa (29/12/2019). (Juliman)

Check Also

SMA SMK JATIM SEGERA LAKUKAN KEGIATAN BELAJAR TATAP WAJAH

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Mendikbud RI Nadiem Makarim yang