Senin, 27 Januari 2020, 19:14
Home / PROBOLINGGO / INI KEINDAHAN DAN KEUNIKAN PULAU GILI KETAPANG
Salah satu spot foto pulau Gili Ketapang.

INI KEINDAHAN DAN KEUNIKAN PULAU GILI KETAPANG

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Sebuah pulau bernama Gili Ketapang terletak di seberang kota Probolinggo, hendak menuju pulau ini pengunjung harus menaiki kapal penyeberangan dengan perjalanan sekira 45 menit dengan biaya 90 ribu rupiah yang akan ditawarkan banyak penyelengara wisata di sana.

Selama perjalanan dengan kapal pengunjung dapat menikmati keindahan laut dengan angin sepoi – sepoi hingga sampai ke Pulau Gili Ketapang. Tiba dilokasi pengunjung segera diarahkan ke barak pengunjung yang telah disediakan penyelenggara.

Beristirahat sejenak pengunjung dapat menikmati minuman kelapa muda dengan harga terjangkau yang disiapkan pengelola.

Setelah beristirahat sejenak pengunjung akan diajak menaiki kapal menuju laut lepas yang tenang dan jernih, disitu pengunjung akan diajak berenang dan di ajak snorkeling didasar laut yang akan difoto bahkan di video oleh pengelola wisata.

Usai bersenang – senang pengunjung diajak kembali ke daratan dan kembali ke Barak yang sebelumnya ditinggalkan, disana pengunjung telah disiapkan makanan berupa ikan bakar terkadang cumi bakar bila persediaan ada dapat dinikmati bersama yang diberi secara cuma – cuma alias gratis dan dapat makan sepuasnya.

Setelah puas menikmati makan pengunjung dapat kembali bermain di pantai dengan pasir putih bahkan dapat berfoto di beberapa spot yang telah disediakan. Sore hari sekira pukul 15 : 00 WIB pengunjung akan diajak kembali dengan menaiki kapal menuju pelabuhan probolinggo.

Pantauan tim wagataberita.com Kamis (02/01/2020) biasanya bila sore hari pengunjung yang menaiki kapal akan sedikit menikmati angin agak kencang dengan ombak sedikit kuat membuat perjalan kembali semakin seru dan tertantang. (ISN)

Check Also

KOCEK MINIM PANTAI GEMAH COCOK JADI ARTERNATIF WISATA DAN KULINER

WAGATABERITA.COM – TULUNGAGUNG. Pesona keindahan Pantai Gemah yang beberapa