Senin, 24 Februari 2020, 21:25
Home / NEWS / PUBLIKASI PEMBANGUNAN JATIM AKAN BANGUN VIDEOTRON
Gubernur Khofifah bincang - bincang bersama CEO Antara.

PUBLIKASI PEMBANGUNAN JATIM AKAN BANGUN VIDEOTRON

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa melakukan audiensi dengan tim LKBN Antara Digital Media, di Gedung Negara Grahadi dengan tujuan menjalin kerja sama guna membangu Videotron disejumlah lokasi strategis yang akan menjadi wadah penyampaian informasi program dan capaian pembangunan serta potensi Jawa Timur kepada publik.

“Di awal kerjasama ini, videotron diharapkan bisa ditempatkan di lima kantor Badan Koordinasi Wilayah (Bakorwil) Pemprov Jatim, sebab Bakorwil kini sudah setengah PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu). Pelayanan perizinan bahkan millenial job center sudah diadakan di sana,” ujar Gubernur Khofifah.

Konten menjadi penting sebab melalui videotron, kerja keras, capaian dan program Pemerintah Provinsi tersampaikan ke masyarakat, “saya sering menyampaikan, bahwa kerja keras dan kerja baik tidaklah cukup. Yang kita butuhkan adalah orang tahu bahwa kita sudah bekerja dengan keras dan terbaik,” tuturnya.

Dalam audiensinya CEO Antara Digital Media, Darmadi menerangkan penyediaan videotron di sejumlah titik strategis dilakukan agar informasi pembangunan di Provinsi Jawa Timur tersampaikan ke masyarakat, 40 persen berisikan seputar program dan pembangunan di Jatim, dan 60 persen terkait informasi yang akan disediakan oleh Antara tentang informasi dari daerah lain sehingga masyarakat mengerti kegiatan penyelenggaraan negara sekaligus informasi dari daerah lain, Sabtu (25/01/2020).

Foto bersama Audiensi tim Antara dengan Gubernur Khofifah.

Dalam kerjasama informasi pembangunan Jatim juga tampil melalui videotron yang terpasang pada daerah lain karena Antara Digital Media juga memiliki jaringan di berbagai daerah di Indonesia dengan konten berita disedikan oleh Diskominfo Jatim, “selanjutnya, Antara akan menyebarkan pada jaringannya, sehingga bila informasi dari Jatim itu ingin diekspos ke nasional kita akan masukkan ke jejaring yang kita punya seperti di Aceh, Medan, Jawa Barat, Jawa Tengah, Lampung, Kalimantan dan sebagainya,” kata Darmadi.

Diinformasikan pihak Antara Digital Media juga bekerjasama menyediakan media indoor di tempat publik seperti di rumah sakit, stasiun, bandara dan UPT Bapenda. Karena tempat ini dipastikan banyak masyarakat yang berkumpul, sehingga dapat dimanfaatkan untuk menyampaikan informasi kepada publik.

Check Also

DIKUKUHKAN WARGA KEHORMATAN SEDULUR SINGKEP KHOFIFAH BILANG AJARAN SAMIN MASIH DIBUTUHKAN

WAGATABERITA.COM – BOJONEGORO. Pengukuhan Gubernur Jatim Khofifah Indar