Minggu, 29 Maret 2020, 3:32
Home / EDUKASI / UK PETRA WISUDA RATUSAN MAHASISWA PULUHAN DIANTARANYA CUMLAUDE
Logo UK Petra.

UK PETRA WISUDA RATUSAN MAHASISWA PULUHAN DIANTARANYA CUMLAUDE

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Sebanyak 518 mahasiswa telah menyelesaikan studinya di Universitas Kristen (UK) Petra yang akan dilaksanakan wisudanya pada besok Sabtu 7 maret pada pukul 09 : 00 WIB bertempat di Auditorium kampus Timur, jalan Siwalankerto 142 – 144 Surabaya.

Perhelatan wisuda ke – 77 yang dipimpin langsung Prof. Djwantoro Hardjito, M.Eng., selaku rektor UK Petra terdiri dari wisudawan program strata satu (S1) sebanyak 474 mahasiswa, program magister (S2) sebanyak 24 mahasiwa, serta 20 mahasiswa Program Profesi Insinyur.

Dalam Wisuda kali ini terdapat 81 wisudawan dari program S1 yang berhasil meraih predikat cumlaude dan pada program S2 lima yang berhasil sementara 46 wisudawan program S1 berhasil meraih predikat Aktif Berprestasi yang hingga saat ini UK Petra telah meluluskan 42 008 Mahasiswa.

Double degree atau joint degree juga diperoleh tujuh wisudawan UK Petra dari berbagai universitas luar negeri yang bekerjasama diantaranya Belanda, Taiwan dan Swiss dan sebagian juga meraih gelar sertifikasi dari asosiasi profesi nasional maupun internasional, di antaranya 12 outstanding graduates Program Certified Management Accountant, Association of Chartered Certified Accountants, dan Certified Professional in Brand Communication.

Predikat cumlaude dengan IPK tertinggi 3,96 diraih Eveline Cynthia Irawan, dari Program Sistem Informasi Bisnis wisudawan S1, sementara program S2 Magister Manajemen dengan predikat cumlaude dan IPK tertinggi 3,93 diraih Thomas Heriyanto.

Pada keterangan tertulisnya, Prof. Djwantoro Hardjito, M.Eng menjelaskan, “seluruh keluarga besar UK Petra mengucapkan selamat kepada para wisudawan atas kesuksesannya menyelesaikan studi di UK Petra. Kami berharap pendidikan yang dijalani di UK Petra selama ini memberikan bekal yang lebih dari cukup kepada anda semua para wisudawan untuk menjawab panggilan hidup kalian semua sesuai dengan rencana Tuhan,” terangnya Jumat (06/03/2020).

Check Also

CEGAH CORONA KANTOR KOMINFO SEMPROT DESINFEKTAN KADIS MINTA JAJARANNYA TAATI ATURAN

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Terus meluasnya wabah Corona Virus Disease (Covid –