Sabtu, 8 Agustus 2020, 15:41
Home / NEWS / ANDA INGIN SANTAI DI CAFE DAN LIVE MUSIK SERTA NIKMATI KEINDAHAN ALAMI GOA SOEKARNO SUMENEP BISA JADI PILIHAN
Patung soekarno dalam Goa Soekarno.

ANDA INGIN SANTAI DI CAFE DAN LIVE MUSIK SERTA NIKMATI KEINDAHAN ALAMI GOA SOEKARNO SUMENEP BISA JADI PILIHAN

WAGATABERITA.COM – SUMENEP. Goa Soekarno terletak di lokasi Benteng Utara, Panaongan, Pasongsongan, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, sejak lama memang Goa ini ditemukan, tetapi pada tahun 2018 baru dilakukan oleh seorang pengusaha Hairul Anwar, ST. MT yang akhirnya dibuka untuk umum tahun 2019.

Walau tergolong baru Goa Soekarno ini menjadi salah satu destinasi wisata andalan Sumenep yang ramai dikunjungi karena keunikannya.

Konsep luar dan dalam goa diatur sedemikian rupa agar semakin menarik pengunjung seperti wista rumah kurci, sepeda langit, spot foto dan shoting target juga disediakan ATV agar pengunjung dapat menikmati pemandangan yang indah di luar sekitar Goa.

Sementara didalam Goa sendiri dibangun Cafe untuk para pengunjung bersantai dalam Goa yang sejuk termasuk live musikpun disediakan bahkan pengunjung yang berkenan dapat ikut bernyanyi. Dalam Goa sendiri diterangi lampu warna warni agar pengunjung dapat berfoto pada backgrond bebatuan yang alami dan indah.

Batu besar dalam Goa Soekarno.

Kunti Adriama Najayanti selaku salah satu pengelola Goa Soekarno mengatakan, “Goa ini sudah ditemukan sejak lama tetapi baru mulai dibangun sejak 2018 dan dibuka untuk umum mulai pertengahan 2019,” jelasnya Rabu (29/07/2020).

“Disini pengunjung dapat foto dengan kondisi Goa yang alami, bisa bersantai dan mendengarkan live musik yang kami sediakan setiap hari kecuali Jumat karena hari Jumat Goa kami tutup untuk umum,” ungkapnya. (Juliman)

Berikut kondisi luar dan dalam Goa Soekarno Sumenep.

Check Also

TINGKATKAN EKONOMI MASYARAKAT DITENGAH COVID DESTINASI WISATA PANTAI E KASOGHI DIKEMBANGKAN

WAGATABERITA.COM – SUMENEP. Terpuruknya ekonomi khususnya dibidang