Sabtu, 8 Agustus 2020, 15:15
Home / ENTERTAINMENT / MUSIK / RAMA LUNCURKAN SINGE KETIGA MERAH PENANDA SATU HUBUNGAN YANG TAK BISA DITERUSKAN
Rama

RAMA LUNCURKAN SINGE KETIGA MERAH PENANDA SATU HUBUNGAN YANG TAK BISA DITERUSKAN

WAGATABERITA.COM – JAKARTA. Beberapa waktu lalu Rama Nugraha seorang penyanyi juga penulis lagu kelahiran Bandung ini merilis single ke – 3 nya yang bertajuk ‘Merah’ dan satu minggu setelahnya release video clip di Youtube channel Rama Nugraha Official diluncurkan.

Single ini menambah deretan lagu pada EP (mini album) yang akan release pada awal tahun depan (2021) dan berbeda dengan single ‘Terbawa Rasa’ dan ‘Tak Harus Memiliki’ yang lebih dulu release dan merupakan ciptaannya sendiri.

Kolaborasi dilakukan Rama saat ini dengan seorang penulis lagu sekaligus composer berbakat asal Bandung yaitu Samuel Maynard dengan menyuguhkan nuansa pop akustik yang terasa sejuk di telinga.

‘Merah’ sendiri bagi sang penulis memiliki makna tentang hubungan yang tak bisa lagi dilanjutkan karena prinsip dari masing – masing yang sudah tak sejalan sehingga harus rela untuk berpisah.

Artwork singgle merah 

Oleh sebab itu pendengar diharapkan dapat memaknai lagu ini dengan interpretasi Merah nya tersendiri dengan semangat dalam produktifitasnya Rama juga mengajak para followers untuk ikut produktif ditengah kondisi pandemi ini melalui video ‘Arti Merah mu.’

Tak lupa Rama mengucapkan terima kasih atas segala dukungan yang diberikan padanya juga pada semua insan musik yang selalu berusaha tetap mengejar mimpi dan menjadi warna tersendiri di industri musik ini. (Red)

Check Also

RAFI SUDIRMAN CIPTAKAN LAGU MENGENAI HIDUPNYA WALAU MASIH BERUSIA BELIA

WAGATABERITA.COM – JAKARTA. Sosok Rafi Sudirman sejak kecil benar – benar ingin masuk