Senin, 28 September 2020, 10:50
Home / Uncategorized / JAGA SILAHTURAHMI KAPOLRES PAMEKASAN KUNJUNGI ULAMA DAN MINTA SAMBUNG DOA AGAR COVID SEGERA SELESAI
Kapolres Pamekasan lakukan silahturahmi dengan Ulama.

JAGA SILAHTURAHMI KAPOLRES PAMEKASAN KUNJUNGI ULAMA DAN MINTA SAMBUNG DOA AGAR COVID SEGERA SELESAI

WAGATABERITA.COM – PAMEKASAN. Baru menjabat sebagai Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si yang baru mengantikan AKBP Djoko Lestari S.I.K. hal yang pertama dilakukan yakni langsung melakukan Blusukan.

Silahturahmi kegiatan pertama Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si yang dilakukan dengan kalangan ulama dengan didampingi Kasat Intelkam Polres Pamekasan AKP Yuli Riyanto, S.H. , Kasat Binmas Polres Pamekasan IPTU Bambang Irawan, S.H.

Bertujuan menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan kalangan ulama giat blusukan ini dilakukan guna menciptakan kondusifitas di wilayah Kabupaten Pamekasan agar tetap aman dan terkendali.

Pada pertemuan dengan Ulama Pamekasan tersebut AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si, Kapolres Pamekasan yang baru menjabat hitungan hari tersebut mengatakan, “saya mengharap agar para Ulama dan masyarakat bisa bersinergi dengan pihak Kepolisian Polres Pamekasan dan jajarannya untuk menciptakan situasi Pamekasan yang aman dan terkendali,” harapnya.

Foto bersama Pertemuan Kapolres Pamekasan dan Jajaran dengan para ulama.

Tak lupa diungkapkan pesan Kamtibmas agar masyarakat tidak terprovokasi adanya isu ataupun ajakan memecah belah, “juga ajakan yang menimbulkan kebencian antar umat beragama, sehingga dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Pamekasan,” pinta Kapolres.

Kapolres Pamekasan juga memohon sambungan do’a para ulama agar pandemi covid – 19 ini dapat cepat selesai pada kegiatan silahturahmi tersebut. (Red)

Check Also

MANTRA CINTA LAGU RIZKY FEBIAN BERCERITA TENTANG BERJUANG MENCARI CINTA YANG TULUS WALAU SELALU GAGAL

WAGATABERITA.COM – JAKARTA. Rizky Febian kembali persembahkan single