Senin, 28 September 2020, 8:21
Home / Uncategorized / ANDA BERKENAN MEMBANTU PENGOBATAN HIDROSEFALUS ANAK PUTRI ALEXA INI SISIHKAN REZEKI BAGINYA
Orang tua Anak Putri Alexa penderita Hidrosefalus.

ANDA BERKENAN MEMBANTU PENGOBATAN HIDROSEFALUS ANAK PUTRI ALEXA INI SISIHKAN REZEKI BAGINYA

WAGATABERITA.COM – KENDARI. Kehendak yang Maha Kuasa bagi kesehatan, Kematian dan sebagainya pada kehidupan manusia tak bisa ditolak. Pasrah dan berserah diri, berdoa juga berjuang adalah yang harus manusia lakukan bila diserang musibah dalam kehidupan, Minggu (23/08/2020).

Seperti bayi berusia 22 bulan asal Desa Lasehao Kecamatan Kabawo Kabupaten Muna yang mengalami gangguan kesehatan ini saat ini sedang berjuang melawan penyakit yang dideritanya agar dapat sehat hidup normal seperti pada bayi umumnya.

Tapi apalah daya, dengan biaya pengobatan yang tergolong mahal saat ini orang tua bayi bernama Putri Alexa yang divonis menderita penyakit Hidrosefalus atau menumpuknya cairan pada otak sejak berusia 40 hari ini tergolong keluarga yang kurang mampu memenuhi biaya pengobatan anaknya.

Ningsi Sarmila sang ibu yang ditinggal pergi suaminya terpaksa hijrah ke Provinsi untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari mereka dengan bekerja sebagai pelayan pada penjual makanan lalapan pinggir jalan dan setiap hari terpaksa membawa serta bayi putri Alexa ketempat kerjanya karena tak ada yang merawat.

Anak Putri Alexa penderita Hidrosefalus.

Beruntungnya Ningsi mendapat majikan yang baik, dirinya diizinkan tinggal dirumah majikan dimana dia bekerja di BTN Kendari Permai untuk meringankan biaya kos yang juga tergolong mahal dan pastinya dengan upah Rp. 1 juta per bulan pasti tak akan cukup untuk memenuhi kebutuhan kehidupan mereka sehari – harinya.

Saat ini bayi malang yang terbaring lemah ini belum mampu melakukan pengobatan karena terkendala biaya sehingga Ningsih berharap akan ada bantuan dan perhatian dari para dermawan dan Pemerintah khususnya Daerah Kabupaten Muna untuk membantu pengobatan anak semata wayangnya.

Bagi para dermawan yang mengetahui informasi tersebut melalui media petasultra.com dan juga wagataberita.com yang berkenan membantu kesembuhan bayi malang tersebut dapat menyalurkan donasi dengan menyisihkan keberuntungannya dengan transfer kenomor rekening 259 02 01 0000 458 atas nama Ningsi Sarmila pada Bank Daerah Sulawesi Tenggara atau langsung berkunjung ketempat kerja sang ibu dilokasi dimana beliau bekerja dipenjual lalapan depan Hotel Claro, Kendari. (Red)

Check Also

MANTRA CINTA LAGU RIZKY FEBIAN BERCERITA TENTANG BERJUANG MENCARI CINTA YANG TULUS WALAU SELALU GAGAL

WAGATABERITA.COM – JAKARTA. Rizky Febian kembali persembahkan single