Kamis, 3 Desember 2020, 14:48
Home / NEWS / TERIMA PENGHARGAAN LPPD BENNY SAMPIR PJS BUPATI TRENGGALEK MINTA PEGAWAI PEMKAB TERUS INOVASI
Penghargaan LPPD Trenggalek diterima Pjs Bupati Trenggalek Benny Sampirwanto dari Gubernur Khofifah.

TERIMA PENGHARGAAN LPPD BENNY SAMPIR PJS BUPATI TRENGGALEK MINTA PEGAWAI PEMKAB TERUS INOVASI

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Penghargaan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) Trenggalek Tahun 2020 merupakan hasil pelaksanaan pertanggungjawaban tahun 2018 dievaluasi pada tahun 2019 kemudian diserahkan pada tahun 2020.

Penghargaan Kemendagri yang diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa kepada Pjs Bupati Trenggalek Benny Sampirwanto di Gedung Negara Grahadi Jumat (16/10/2020).

Dengan predikat sangat tinggi nilai LPPD yang diperoleh Pemkab Trenggalek sebesar 3.4624 menduduki peringkat ke 4 terbesar di Jawa Timur setelah Banyuwangi, Kabupaten Sidoarjo, dan Kabuoaten Pasuruan.

Benny sapaan akrab Pjs Bupati Trenggalek menjelaskan arti penghargaan LPPD Bagi Trenggalek, “penghargaan yang diperoleh karena kinerja bagus ASN dan non ASN di Pemkab Trenggalek ini agar dijadikan milestone bagi pegawai di Kabupaten Trenggalek untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Trenggalek,” ungkaonya.

Benny yang juga menjabat Kadis Kominfo Jatim ini menambahkan, “penghargaan ini hendaknya tidak menjadikan para pegawai Pemkab Trenggalek merasa puas diri, tetapi sebaliknya, senantiasa membuat inovasi – inovasi pelayanan terbaik untuk masyarakat,” tutupnya. (Red)

Check Also

TOL KLBM BEROPERASI KHOFIFAH HARAP JADI SOLUSI EFEKTIF KONEKTIVITAS SENTRA INDUSTRI RING SATU JATIM

WAGATABERITA.COM – GRESIK. Guna memastikan layanan operasional Tol Krian –