Kamis, 3 Desember 2020, 14:33
Home / NEWS / TELAH KEMBALI DIBUKA LUNCH BUFFET YELLO HOTEL DENGAN MENU SPESIAL DAN ADA KEJUTAN
Yello Crew melakukan hip hop.

TELAH KEMBALI DIBUKA LUNCH BUFFET YELLO HOTEL DENGAN MENU SPESIAL DAN ADA KEJUTAN

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Lunch buffet Yello Hotel Surabaya sebelum masa pandemi termasuk sangat dikenal bagi pelanggannya, sempat tutup karena kondisi covid – 19 kini hadir kembali dengan mengusung tema Indonesian Authentic dengan mengangkat masakan Indonesia menjadi primadona di Kota Surabaya.

Makanan dan minuman yang disajikan di Indonesia Authentic Lunch Buffet kali ini di perkirakan menghadirkan 25 jenis menu seperti appetizer rujak uleg, gado – gado, bakso, main course, nasi jagung, oseng kangkung, lodeh manisa, asem – asem gurami, tongseng krecek, rempah tahu, lawuh udang termasuk aneka roti, orange cake, chocolate cake, banana muffin, hingga makanan penutup berupa aneka es cincau, dawet ayu, es kopyor, aneka buah dan aneka jus.

Dengan standar rasa dan penampilan hotel bintang 3 masakan rumahan yang di sajikan oleh Chef Basori dengan tambahan menu andalan carving ayam kraton dan live cooking mie kluntung dan lontong balap menambah komplit hidangan all you can eat siang ini.

Agnes selaku Marcomm Yello Hotel Jemur Sari Surabaya menjelaskan “semua hidangan yang disajikan dapat dinikmati dengan harga Rp 78,000 nett/orang. Untuk saat ini kami hanya membuka Indonesian Authentic ini di hari Sabtu mulai pukul 11: 00 – Pukul 14 : 00 di Wok n Tok Resto YELLO Hotel Jemursari Surabaya. Dan tentunya semua yang kami siapkan sudah melalui standar protokol kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah. Mulai dari pengolahan bahan, cara memasak, penyajian dan proses penghidangannya hingga prosedur tamu masuk dan mengantre makanan semua dijamin kebersihan dan keamanannya,” jelasnya.

Menu Yello Lunch Buffet.

Sekat – sekat akrilik juga dipasang pada setiap meja saji agar makanan yang dihidangkan tetap steril yang makanannya akan disajikan Yello Crew ke masing masing tamu bahkan Yello Crew akan memberikan kejutan dengan tampilan flash mob.

Dimana salah satu crew Yello berteriak “Yello Ready” sehingga semua crew akan menjawab dengan yel – yel Yello yang selanjutnya penampilan Yello Hip Hop dilakukan semua crew begitu musik dimainkan dengan menari hip hip yang diikuti beberapa tamu menambah meriah suasana. Sabtu (31/10/2020).

Pengalaman menyenangkan akan di dapat di Yello Hotel Jemur Sari Surabaya yang tentu tak akan didapat pada hotel lain yakni melakukan makan siang bersama dengan paket komplit yang memanjakan lidah, perut dan mata. Perut kenyang hati pun senang. (Red)

Check Also

GERAK CEPAT KHOFIFAH INSTRUKSIKAN TANGANI DAMPAK ERUPSI GUNUNG SEMERU

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Erupsinya gunung Semeru di Kabupaten Lumajang