Kamis, 3 Desember 2020, 13:36
Home / JAKARTA / SEDIH MENGINGAT MASA LALU TAK APA KATA GANGGA DI SINGLE KETIGA JOURNEY ON SEPTEMBER
Gangga.

SEDIH MENGINGAT MASA LALU TAK APA KATA GANGGA DI SINGLE KETIGA JOURNEY ON SEPTEMBER

WAGATABERITA.COM – JAKARTA. Single kedua Gangga penyanyi pop soul telah dirilis beberapa bulan lalu dengan judul ‘Blue Jeans’ tepatnya 5 Juni 2020 lalu. Gangga kini Jumat (30/10/2020) kembali merilis single ketiganya dengan judul ‘Journey on September.’

Dengan rilis lagu bertemakan cinta kini Gangga merilis sebuah lagu dengan nuansa yang sedikit berbeda sebab single ketiga yang ditulis bersama Will Mara ini merupakan sebuah lagu yang ditujukan untuk memotivasi dirinya juga untuk menunjukkan kepada orang lain tentang perjuangan dan perjalanan yang telah dilalui.

Gangga menjelaskan, “sebenernya lagu ini bebas di interpretasikan orang untuk siapa dan bagaimana, tapi kalo buat gue sendiri, lagu ini gue ciptakan untuk nyokap gue.” jelasnya.

Pada bagian chorus lirik demi lirik dipersembahkan Gangga untuk ibunya, ‘I’m on my way, my way, I don’t know where I’m goin, but I’m happier today’ dimana lirik tersebut ingin meyakinkan ibunya bahwa semua hal yang telah ia jalani & lalui dilakukan dengan senang hati dan meyakinkan ibunya bahwa dia akan menemukan jalannya sendiri pada suatu hari nanti.

Lagu yang dianggap bisa menjadi mantra sekaligus motivasi bagi pendengarnya agar tetap menjalani hari khususnya bagi orang yang berada dimasa sulit, “lagu ini mau nunjukkin ke orang – orang bahwa gapapa kalo lo sedih dan nginget kembali masa lalu, karena kita cuma manusia, percaya aja bahwa kita bakal nemuin jalan untuk diri kita sendiri. Kita cuma butuh waktu biar bekas luka kita sembuh dengan sendirinya,” ungkap Will Mara yang juga produser dari lagu ini.

Sejak Jumat, 30 Oktober 2020 lagu ‘Journey On September’ ini telah dapat didengar diberbagai Platform music streaming juga youtube. (Red)

Check Also

AGAR MASYARAKAT TURUT PARTISIPASI PILKADA SERENTAK DITETAPKAN JADI HARI LIBUR

WAGATABERITA.COM – JAKARTA. Pilkada serentak pemilihan Gubernur dan Wakil