Sabtu, 18 September 2021, 5:58
Home / HOTNEWS / SELAMAT JALAN ERROL JONATHANS SUARA SURABAYA
Error Jonathans semasa hidupnya. (Imas)

SELAMAT JALAN ERROL JONATHANS SUARA SURABAYA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Kabar duka berpulangnya Errol Jonathans CEO Suara Surabaya Media sekaligus Ketua Dewan Kehormatan Standar Profesi Radio Siaran (DKSPRS) Daerah Jawa Timur mengejutkan banyak kalangan.

Sosok Errol yang dianggap tokoh inspiratif bagi banyak pihak ini dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya Selasa (25/05/2021) pada pukul 11 : 06 WIB setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Husada Utama Surabaya karena kondisi sakit pasca melakukan operasi pada matanya.

Berita duka yang tergolong sangat mendadak ini diinformasikan oleh pihak keluarga dan keluarga besar Suara Surabaya Media ini sangat mengejutkan banyak pihak, terutama rekan – rekan radio swasta se Indonesia yang tak menyangka Sang Maestro Radio yang belum lama mengisi acara Radio Zoominar pada tanggal 07 Mei 2021 lalu kini telah berpulang kepangkuan Tuhan yang Maha Kuasa.

Belakangan ini Errol Jonathans terpantau sering melibatkan diri pada berbagai kegiatan sehingga kabar duka yang sangat mendadak ini membuat kebanyakan orang masih tak percaya dengan kabar tersebut dan serasa disambar petir di siang bolong.

Pantauan tim wagataberita.com deretan ucapan turut berduka cita dari berbagai penjuru Indonesia dari Sabang sampai Merauke terus membanjiri berbagai aplikasi sosial media dari banyak kalangan dimana memang sosok Errol sangat dikenal banyak orang.

Diketahui awal perjalanan karir Errol Jonathans semasa hidupnya sangat berliku dimana pada akhirnya menjadikan dirinya seorang yang sukses dengan hasil yang dituai saat ini. Karir Errol Jonathan sendiri berawal sejak tahun 1983.

Errol sendiri pada akhirnya mendirikan Radio diberi nama Suara Surabaya bergabung dengan Soetojo Soekomiharjo (Owner Radio Suara Surabaya) yang terus berkembang dengan berbagai ide kreatif diudara membuat pendengarnya mendapatkan berita, informasi dan edukasi yang berdedikasi tinggi membuat masyarakat mendapatkan manfaat sangat besar khususnya bagi masyarakat Surabaya juga Jawa Timur hingga masyarakat di Indonesia pada umumnya. (Imas)

Check Also

KATA KHOFIFAH ATAS DONOR PLASMA KONVALESEN

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Kegiatan donor darah dan plasma konvalesen dilakukan