Kamis, 2 Desember 2021, 22:44
Home / LAMONGAN / ADA YANG UNIK PADA RELAWAN SOGAN LAMONGAN
Deklarasi Sogan DPC Lamongan.

ADA YANG UNIK PADA RELAWAN SOGAN LAMONGAN

WAGATABERITA.COM – LAMONGAN. Beberapa waktu lalu telah dibentuk Relawan Sobat Ganjar Nusantara (Sogan) di Jawa Timur. Diketahui salah satu tugas yang diberikan pada pengurus DPD Sogan diantaranya membentuk kepengurusan ditingkat Kabupaten/Kota di seluruh Jatim.

Tak ringan tugas yang diberikan tersebut tetapi hal itu tak menyurutkan semangat para pengurus DPD sehingga terus bekerja dan berupaya memenuhi target kepengurusan DPC tersebut.

Seperti yang dilakukan dihari ini Minggu (21/11/2021) pengurus DPD sebagai Ketua nya Sonny Moesanto K dan Sekretaris Anang N mengunjungi Lamongan guna membentuk kepengurusan Sogan di DPC Lamongan tersebut.

Yang tampak unik pada pembentukan kepengurusan Sogan di Lamongan ini terletak pada para pengurusnya. Dimana kebanyakan para pengurus diketahui berlatar belakang pelaku UMKM. Dan mereka rela berkorban, berjuang menjadi relawan pendukung Ganjar Pranowo menuju RI 1 pada tahun 2024.

Dalam sambutannya Sonny Ketua DPD Sogan mengatakan bangga atas terbentuknya DPC Lamongan dimana para pengurusnya adalah pelaku ekonomi kreatif dimana biasanya sangat mandiri dibidang ekonomi.

“Saya berharap nanti kita dapat membuat WA group bisnis pada kepengurusan Sogan di Jatim dimana setiap angggota dan pengurus Sogan di Jatim dapat bersinergi saling bertukar pikiran tentang kemandirian ekonomi mungkin dapat bertukar produk biar saling menjual produk sesama pengurus dan anggota Sogan.” Jelas Sonny pada sambutannya.

Semetara Ketua DPC Sogan Lamongan terpilih Mudhofar dalam sambutannya menjelaskan dirinya dan kawan – kawan akan berupaya mensosialisasikan Ganjar Pranowo ke masyarakat di Lamongan, “kita akan lakukan dengan cara apapun yang penting tak menyalahi aturan.” Katanya.

Turut hadir pada kegiatan pengukuhan ini perwakilan pengurus DPP Renni Setiawati yang juga penggiat UMKM di Provinsi Jawa Timur juga sebagai penggagas dibentuknya DPC Sogan Lamongan. (Juliman)

Check Also

RELAWAN SOGAN BAKSOS KORBAN KEBAKARAN KENDAL

WAGATABERITA.COM – KENDAL. Kebakaran terjadi di Desa Wonodari Kecamatan Plantungan Kendal Senin 11