Sabtu, 21 Juli 2018, 3:08
Home / NEWS / HUKUM / OPERASI PEKAT, POLSEK MANDONGA GELAR RAZIA

OPERASI PEKAT, POLSEK MANDONGA GELAR RAZIA

WAGATABERITA.COM – KENDARI. Menghadapai pelaksanaan pilkada serentak, jajaran Kepolisian Sektor Mandonga Kendari, merazia di sejumlah lokasi yang dianggap rawan, senin malam (14/08/2017).

Para pengunjung yang menggunakan kendaraan di geledah satu persatu. selain itu, petugas menemukan beberapa pengendara tidak memiliki kelengkapan dokumen kendaraan.

Dalam operasi ini, salah satu pemilik kendaraan yang tidak dapat menunjukkan surat – suratnya, terpaksa harus di bawa ke kantor polisi lantaran memprotes operasi tersebut.

Selain merazia tempat – tempat rawan kriminal, polisi juga melakukan pengawasan izin edar miras yang di jual di beberapa toko yang ada diwilayah hukum mandonga.

“operasi pekat ini digelar guna memberikan rasa aman kepada masyarakat, menjelang pemilihan kepala daerah serentak 2018 mendatang. Sejumlah kendaraan yang tidak dilengkapi dokumen terpaksa kami sita, ucap kapolsek mandonga Akp Haris Akhmat Basuki. (Erwin)

Check Also

BLARRR ! RUMAH PARANORMAL DI

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Teror ledakan diduga bondet terjadi di rumah Homsen (70), seorang paranormal warga jalan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *