Senin, 20 Agustus 2018, 6:19
Home / SPORT / SPORT LAIN / BUPATI MUBAR MENANG 2 – 0 DI MUNA
Bupati Mubar, LM Rajiun Tumada Dan Kepala Kejari Muna, Badrut Tamam Berfoto Bersama Sebelum Pertandingan Di Mulai.

BUPATI MUBAR MENANG 2 – 0 DI MUNA

WAGATABERITA.COM – MUNA. Pertandingan tenis meja exhibisi yang di gelar oleh tiga lembaga Pemerintah yakni Kejaksaan Negeri (Kejari) Muna, Polres Muna dan Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Muna Barat (Mubar), pada Selasa (10/04/2018) sekira pukul 20 : 00 WITA, dengan bertemakan Sportifitas dan Silaturahmi dengan olahraga, berjalan dengan baik.

Kegiatan itu dilakasanakan dalam perencanaan biasa hanya untuk menjalin tali silaturahmi sesama lembaga pemerintah. Dan pada pelaksanaan pertandingannya di gelar di aula Kejari Muna.

Pada pertandingan yang digelar itu, dimulai dengan pertandingan tenis meja antara Kepala Kejari Muna, Badrut Tamam dan Bupati Mubar, LM Rajiun Tumada yang hasilnya di menangkan oleh Bupati Mubar dengan skor 2 – 0. Begitu pula pertandingan selanjutnya antara Wakil Bupati (Wabup). Selain Kepala Kejari, Bupati Mubar, Wabup Mubar dan Waka Polres Muna, juga Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos P Sinaga dengan Sekda Mubar, LM Husain Tali.

Dengan berjalannya Pertandingan Exhibisi itu, namun tidak di undangnya Pemkab Muna, Kepala Kejari Muna kepada wartawan mengatakan bahwa untuk kegiatan yang di adakan ini adalah kegiatan yang di rencanakan biasa – biasa saja hanya untuk menjalin silaturahmi.

“Untuk Pemkab Muna, kita akan jadwalkan lagi sambil melihat kondisi dengan menyesuaikan waktu Bupati Muna, dengan kegiatan yang sama,” kata Badrut Tamam, usai kegiatan pertandingan Exhibisi.

Dengan kegiatan silaturahmi melalui olahraga ini, lanjut Badrut, bahwa tidak memiliki hubungan dengan kegitan lainnya. Dan dalam pertandingan yang kita laksanakan ini kalah dan menang bukan menjadi tolok ukurnya namun ini adalah pertandingan persahabatan.

“Kegiatan ini hanya sebatas mempererat silaturahmi sesama lembaga pemerintah. Dan ini tidak punya kaitan dengan persoalan politik antara dua Kepala daerah itu,” ungkapnya seraya mengatakan untuk itu saya tidak ikut campur.

Usai pelaksanaan pertandingan Exhibisi, Bupati Mubar bersama rombongan kembali ke Mubar dan terlihat dengan sikap santunnya demi menghargai tamunya, Kepala Kejari Muna mengantar langsung hingga kehalaman parkirnya. (Zainal Arifin Suyoto)

Check Also

PERINGATI HUT RI DIMERIAHKAN JURNALIS BOGOR LAKUKAN KOMPETISI TENIS MEJA

WAGATABERITA.COM – BOGOR. Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke – 73

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *