Minggu, 19 Agustus 2018, 22:52
Home / NEWS / POLITIK / PENGUSAHA TIONGHOA DUKUNG PASLON “HANDAL BRILIAN” DI PILWALI PROBOLINGGO
Direktur Andi Motor Bersama M Soufis Subri, Sumber Foto : Zulkiflie

PENGUSAHA TIONGHOA DUKUNG PASLON “HANDAL BRILIAN” DI PILWALI PROBOLINGGO

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Hadi Zainal Abidin dan M Soufis Subri, yang merupakan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Probolinggo, Jawa Timur, dari nomor urut 4, kini mendapatkan angin segar dan amunisi baru, untuk gelaran Pilwali Probolinggo 2018 mendatang, Minggu (10/06/2018).

Pasalnya, Paslon berjargon Handal Brilian itu kali ini mendapat arus dukungan dari salah seorang pengusaha ternama di Kota Probolinggo. Adalah Njoto Iman Sutrisno, selaku Direktur Andi Motor.

Menurutnya, Paslon nomor urut 4 bisa membawa perubahan dan perkembangan Kota Probolinggo, dalam lima tahun ke depan. Keduanya dikatakan Njoto, merupakan kandidat yang bisa saling melengkapi dalam membangun kota Probolinggo, lebih baik.

“Palson ini sama – sama memahami tata pemerintahan. Dan keduanya, saya rasa ahli dibidangnya masing – masing,” ujar Njoto.

Atas mengalirnya dukungan itu, M Soufis Subri yang merupakan Cawawali dari Paslon nomor urut 4 mengaku, berterima kasih atas mengalirnya dukungan, perhatian, yang diberikan oleh pengusaha sukses keturunan Tionghoa tersebut.

Subri berjanji, akan menjaga kepercayaan tersebut, dengan merubah Kota Probolinggo menjadi lebih baik, jika nantinya ia terpilih memimpin Kota Probolinggo selama 5 tahun mendatang.

“Tentunya bentuk dukungan ini, merupakan semangat baru bagi Paslon Handal Brilian, mengingat masa pemilihan sudah semakin dekat,” ungkap M Subri. (Zulkiflie)

Check Also

SEMPAT DIBLOKADE AKSES JALAN MAPOLRESTA PROBOLINGGO AKHIRNYA DIBUKA

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Sempat diblokade selama 4 bulan terakhir, jalan dr. Saleh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *