Kamis, 19 Juli 2018, 10:21
Home / NEWS / TETAP BUKA SAAT “RAMADHAN” PETUGAS RAZIA WARUNG REMANG – REMANG
Warung Remang - Remang Saat Dirazia , Senin (11/06/2018) Sumber Foto : Zulkiflie

TETAP BUKA SAAT “RAMADHAN” PETUGAS RAZIA WARUNG REMANG – REMANG

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Meski masih berada di momen Ramadhan, sebuah warung remang – remang yang menyediakan hiburan karaoke, dengan sejumlah perempuan pemandu lagu, terjaring razia petugas gabungan pada Senin malam (11/06/2018).

Warung remang – remang berkedok warung kopi itu, berada di tepian jalan raya Prof dr Hamka, kota Probolinggo. Dilokasi tersebut, petugas mengamankan botol berisi minuman keras jenis arak, serta sejumlah motor protolan, tanpa dilengkapi surat – surat.

Di lokasi terpisah, petugas mengamankan belasan pemuda yang tengah pesta minuman keras. Seluruhnya diamankan petugas di beberapa titik yang berbeda, meliputi ; Areal stadion Bayuangga, Alun – alun Kota Probolinggo, dan tepian jalan Suyoso.

Kapolesta Probolinggo, AKBP Alfian Nurrizal menjelaskan, jika giat petugas kali ini merupakan razia cipta kondisi guna menjaga ketertiban di momen Ramadhan, dan jelang lebaran.

“Untuk para pemuda yang kedapatan pesta miras ini, kita akan lakukan pembinaan, Sementara pemilik warung remang – remang kita berikan peringatan,” terang Kapolresta.

Sementara petugas gabungan yang terlibat dalam razia kali ini, yakni dari Kepolisian Resort Kota Probolinggo, TNI, dan Satuan Polisi Pamong Praja. (Zulkiflie)

Check Also

INI MANUVER WALIKOTA PROBOLINGGO TERPILIH, UNTUK PILEG 2019 MENDATANG

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Gelaran pesta demokrasi pemilihan walikota dan wakil Walikota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *