Selasa, 18 Desember 2018, 17:44
Home / NEWS / OPERASI PATUH POLRES PROBOLINGGO ANGKUT PULUHAN SEPEDA MOTOR
Para Anggota Polwan Saat Menilang Pengendara Yang Melakukan Pelanggaran. Sumber Foto : Juliman

OPERASI PATUH POLRES PROBOLINGGO ANGKUT PULUHAN SEPEDA MOTOR

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Operasi cipta kondisi dilengkapi dengan operasi patuh yang dilakukan aparat gabungan Polres Probolinggo di depan alun – alun Kraksaan Probolinggo Jawa Timur, Sabtu Malam (13/05/2017).

Pantauan wagataberita.com dari operasi tersebut terdapat banyakq kendaraan roda dua di berhentikan untuk diperiksa, dari hasil pemeriksaan terdapat puluhan sepeda motor yang di tahan dan di angkut ke atas truk yang telah disediakan pihak Polres.

Kendaraan Roda Dua Yang Dianggkut Ke Atas Truk Polisi Yang Terjaring Operasi Patuh Polres Probolinggo. Sumber Foto : Juliman

Ipda Agus Humas Lalu lintas Polres Probolinggo saat ditemui di lokasi operasi mengatakan “operasi patuh tergelar mulai tanggal 9 nanti sampai tanggal 22 ditutup, ya tujuan nya adalah satu untuk mengurangi kejahatan, dua laka lantas dan kemacetan arus Lalu Lintas.”

Saat dikonfirmasi berapa jumlah tilang yang telah dilakukan dan berapa kendaraan yang di tahan pihak kepolisian, apakah terindikasi kendaraan dari hasil kejahatan bagi kendaraan yang ditahan “sekarang belum tau jumlah yang ditilang, belum rekap, kendaraan yang ditahan belum ada yang terindikasi kendaraan hasil kejahatan, tetapi kalau surat nya mencurigakan saat mau diambil, baru kita lakukan proses kelanjutan, nanti kita serah kan pada unit Reskrim,” katanya. (Juliman)

Check Also

PEROLEH PENGHARGAAN KABADIKLAT SETIA UNTUNG TERUS BERBENAH

WAGATABERITA.COM – JAKARTA. Penghargaan Presiden Joko Widodo terkait pembangunan Zona Integritas Wilayah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *