Rabu, 12 Desember 2018, 23:33
Home / EKONOMI / AYO SERBU PAKET SEMBAKO DAN BAWANG PUTIH MURAH DI BAKSOSE SUROBOYO
Masyarakat Saat antri Untuk Membeli Paket Sembako Murah Dan Abdul Hakim, Wakil Baksose Suroboyo Saat Membagikan Paket Sembako Murah. Sumber Foto : Nur Rizki Utomo Putri

AYO SERBU PAKET SEMBAKO DAN BAWANG PUTIH MURAH DI BAKSOSE SUROBOYO

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Sebanyak 1000 paket sembako dan 200 kg bawang putih murah, dijual dengan harga murah di Gedung Serba Guna Yayasan Masjid Cheng Hoo, Surabaya pada Minggu, (18/06/2017). Bazar sembako murah itu merupakan bagian dari rangkaian acara ‘Baksose Suroboyo’ yang diadakan oleh Ikatan Alumni SMPN 10 Surabaya (IKASDASA), Kelompok Informasi Masyarakat (KIM), dan Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM).

Abdul Hakim, Wakil Baksose Suroboyo Saat Membagikan Paket Sembako Murah. Sumber : Foto Nur Rizki Utomo Putri

Abdul Hakim, Wakil Ketua Baksose Suroboyo mengatakan, acara tersebut digelar dalam rangka membantu meringankan kebutuhan kaum dhuafa akan kebutuhan sembako yang semakin mahal di pasaran. Kenaikan itu salah satunya dipicu oleh suasana jelang lebaran.

Hakim menambahkan, ada tiga pilihan paket yang ditawarkan dalam bazar murah, diantaranya paket A, B, dan C. Paket sembako A, terdiri 2,5 kg dari beras, 900 ml minyak goreng, mie instan 2 bungkus, 1 kg gula , dan 1/2 kg bawang putih. Paket A dijual dengan harga Rp.50.000. Sedangkan paket sembako B, terdiri dari 1 kg gula, 1 kg bawang putih, dan 2 bungkus mie instan. Paket ini dijual Rp.35.000. Sedangkan paket C, terdiri dari bawang putih yang dijual Rp.15.000/kg.

“Paket A dijual dalam bentuk kupon seharga Rp.50.000, paket B tidak dalam bentuk kupon, bisa langsung beli seharga Rp.35.000, dan paket C isinya bawang putih. Belinya bebas terserah,” katanya.

Antusiasme masyarakat akan sembako murah begitu tinggi. Terutama warga sekitar kawasan Cheng Hoo. Hal itu terbukti dengan ludesnya paket sembako dalam hitungan jam. (Nur Rizki Utomo Putri/Halu)

Check Also

LAKSDA (P) YUHASTIHAR, JELASKAN NAMANYA SAAT LAKUKAN TEMU WARGA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Laksamana Muda Purn TNI AL Yuhastihar yang diberi amanah Partai PDIP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *