Jumat, 29 Maret 2024, 17:11
Home / JAKARTA / ANGGOTA DPR RI, MEDIA ONLINE PENGIMBANG HOAX
Umar Arsal Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Dapil Sultra Saat Berfoto Bersama Wartawan wagataberita.com Di Gedung Nusantara II DPRRI. Sumber Foto : Zainal Arifin Soeyoto

ANGGOTA DPR RI, MEDIA ONLINE PENGIMBANG HOAX

WAGATABERITA.COM – JAKARTA. Adanya media online yang sudah mulai mengudara di berbagai jaringan internet dalam era ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin canggih ini, di tanggapi baik oleh Anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat, Umar Arsal.

Menurutnya media online bakal dapat membendung pemberitaan pemberitaan hoax yang sangat banyak bertebaran di jejaring sosial media.

“Adanya media online, ini bisa mengimbangi dan dapat meminimalisir berita berita hoax yang tersebar di jejaring media sosial,” tutur anggota DPR RI Dapil Sultra dua periode itu pada wagataberita.com Senin (11/09/2017), di Gedung Nusantara II.

Umar, juga menilai bahwa media online dalam waktu lima tahun bakal semakin eksis dan bakal menyaingi media media cetak baik lokal mau pun Nasional.

“Kalau sekarang kita membaca berita, pagi ini di buat, malam kita sudah bisa membacanya,” akunya, seraya mencontohkan Media Kompas yang memiliki jaringan media online dan Cetak. (Zainal Arifin Suyoto/Halu)

Check Also

SERU JABATAN KADES MINTA DIPERPANJANG SAAT INI ADA USULAN JABATAN GUBERNUR DIHAPUS

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Baru bulan Januari lalu para Kepala Desa (Kades) se Indonesia berkumpul melakukan