Jumat, 29 Maret 2024, 19:49
Home / NEWS / POLITIK / KAMPANYE PERDANA EMIL DARDAK DI TRENGGALEK
Emil Dardak Sambangi Ponpes Al Badar Trenggalek Saat Kampanye Perdana

KAMPANYE PERDANA EMIL DARDAK DI TRENGGALEK

WAGATABERITA.COM – TRENGGALEK. Hari pertama memasuki masa kampanye, Emil Dardak memilih sambangi sesepuh yang menjadi perhatian dalam pembangunan daerah di Kabupaten Trenggalek. Kabupaten Trenggalek menjadi sasaran kampanye perdana yang dipilih oleh Emil.

Pilihan menjadi wakil Gubernur Jawa Timur mendampingi Khofifah Indar Parawansa memang sudah menjadi amanah bagi Emil Dardak dalam membangun daerah ditingkat Provinsi.

Ditemui dirumahnya, suami Arumi Baschin ini mengungkapkan bahwa dalam agenda kampanye yang sudah dipersiapkan, dirinya sengaja memilih Kabupaten Trenggalek untuk meminta doa restu kepada masyarakat dan para sesepuh di Kota Tempe Kripik. “Hari ini merupakan kampanye perdana yang akan saya lakukan. Jika sebelumnya saya masih tersekat dengan pilihan – pilihan dalam melakukan kampanye, maka hari ini resmi saya akan menjalani masa kampanye yang agendanya adalah di Kabupaten Trenggalek,” ungkap Emil, Kamis (15/02/2018).

Dalam perjalanannya melakukan kampanye perdana ini, Emil menyempatkan diri mendatangi salah satu warung kopi. Terlihat dalam kampanyenya, ia meminta doa restu dalam menjalani salah satu rangkaian sebagai bakal calon wakil Gubernur Jatim.

Tak hanya itu, sesekali Emil menegaskan pengunjung warung kopi bahwa dirinya tidak akan serta merta meninggalkan Kabupaten Trenggalek. Jika masyarakat di Jawa Timur memilih Emil untuk mengemban amanah di tingkat Provinsi, maka secara resmi ia akan meninggalkan Kabupaten Trenggalek di tahun ke 4 masa kepemimpinannya sebagai Bupati tepatnya di tahun 2019.

“Saya tidak memilih menggelar event untuk berkampanye, karena event itu sifatnya membuat orang dan mengajak orang untuk datang dan baru kita memohon restu. Akan tetapi saya ingin mendatangi masyarakat untuk meminta langsung doa restu tersebut,” imbuhnya.

Selain mendatangi salah satu warung kopi, Emil juga melakukan silaturahmi ke pondok pesantren Al – Badar Desa Gondang Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek.

Kedatangannya pun disambut hangat oleh para kyai dan masyarakat setempat. Diketahui, kedatangannya tersebut merupakan kedatangan kedua pasca Emil mencalonkan diri sebagai Bupati Trenggalek beberapa tahun lalu. (Ayu Mila Sari)

Check Also

BEGINI PENAMPAKAN ALAM KECAMATAN BENDUNGAN TRENGGALEK

WAGATABERITA COM – TRENGGALEK. Sangat banyak lokasi alam di Indonesia yang cukup