Jumat, 16 November 2018, 1:49
Home / JAWA BARAT / PERINGATI HUT RI DIMERIAHKAN JURNALIS BOGOR LAKUKAN KOMPETISI TENIS MEJA

PERINGATI HUT RI DIMERIAHKAN JURNALIS BOGOR LAKUKAN KOMPETISI TENIS MEJA

WAGATABERITA.COM – BOGOR. Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke – 73 tahun 2018. Pertandingan tenis meja diselenggarakan di Sekretariat PWI Kabupaten Bogor, Komplek Perkantoran Pemkab Bogor dan diikuti oleh 21 wartawan.

Kompetisi Tenis Meja tahunan yang digelar oleh PWI Kabupaten Bogor ini akhirnya dimenangkan Pasangan double Alpin dan Lisman yang berhasil menggondol hadiah utama berupa sebuah sepeda pada Turnamen Tenis Meja antara wartawan se – Kabupaten Bogor. Sementara predikat juara satu kategori Single diraih oleh Untung Bahtiar dengan hadiah berupa voucher Alfamart senilai ratusan ribu rupiah.

Para atlet wartawan ini bertanding memperebutkan sejumlah hadiah, mulai dari sepeda, voucher belanja di Alfamart, mesin cuci, kompor gas, kipas angin, hingga uang tunai, dan lainnya.

“Kompetisi ini merupakan agenda olahraga tahunan PWI Kabupaten Bogor. Tahun ini peserta kompetisi lebih banyak dibanding tahun lalu,” kata Ketua PWI Kabupaten Bogor, Khoirul Azwar, di Cibinong, Rabu (15/08/2018). Khoirul menyampaikan terima kasih kepada para donatur dan sponsor hadiah yang mendukung terselenggaranya kompetisi ini.

Ketua Panitia Kompetisi Tenis Meja Antar Wartawan se Kabupaten Bogor, Dahuri menilai kualitas permainan para peserta tahun ini mengalami peningkatan, baik di sektor double maupun single. Hal ini bisa dilihat dari pertandingan setiap peserta yang umumnya terjadi rubber set. Selain itu, jalannya pertandingan juga tidak didomiasi oleh satu pasangan atau seorang atlet. “Hampir setiap pertandingan berjalan imbang. Namun karena ini kompetisi, tentu pasti ada pemenangnya,” kata Dahuri.

Ia berharap, kegiatan olahraga ini bisa berlanjut setiap tahun, sehingga nantinya PWI Kabupaten Bogor dapat menghasilkan atlet tenis meja ke tingkat Jawa Barat. Karena sebelumnya, pada acara Powarda PWI Jawa Barat, Februari lalu, PWI Kab Bogor berhasil menyabet medali Perunggu cabang Tenis Meja kategori Double.

“Paling tidak predikat ini harus bisa dipertahankan, syukur – syukur bisa meraih emas nantinya,” kata Dahuri. (Red/Edo)

Check Also

BUKA PORKAB IV, BUPATI EMIL BERHARAP TRENGGALEK LAHIRKAN BANYAK ATLET BERPRESTASI

WAGATABERITA.COM – TRENGGALEK. Pemerintah Kabupaten Trenggalek melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kembali menggelar PORKAB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *