Kamis, 15 November 2018, 17:57
Home / SPORT / SPORT LAIN / ARUMI PIMPIN PERWOSI JATIM AKAN BUDAYAKAN OLAHRAGA PADA PEREMPUAN

ARUMI PIMPIN PERWOSI JATIM AKAN BUDAYAKAN OLAHRAGA PADA PEREMPUAN

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Musyawarah Provinsi (Musprov) Perwosi X dilaksanakan di Hotel Santika Jemursari, Surabaya, Kamis (20/09/2018).

Pada Musprov Perwosi Jatim X ini juga dilakukan pemilihan Ketua Pengprov Perwosi Jatim untuk masa bhakti 2018 – 2022. Bedasarkan pemilihan yang dilakukan dengan melibatkan seluruh pengurus dari Kabupaten/Kota se Jatim, terpilih secara aklamasi yakni Arumi Baschin, istri Bupati Trenggalek. Dengan terpilihnya Arumi sebagai Ketua Pengprov Perwosi Jatim maka, estafet kepemimpinan berganti dari Dra. Hj. Fatma Saifullah Yusuf kepada Arumi Baschin.

Selain pemilihan dan penetapan Ketua Pengprov Perwosi Jatim masa bhakti 2019 – 2022, agenda Musprov Perwosi ke X Jatim juga melaksanakan empat agenda pokok, diantaranya penyampaian laporan pertanggung jawaban masa bhakti 2014 – 2018, paparan Rancangan Program Kerja, laporan kerja, penyampaian permasalahan serta rancangan program kerja Pengprov Perwosi masa bhakti 2018 – 2022 dari Pengkab/Kota.

Dalam paparannya, Arumi mengatakan, masa kepemimpinannya mendatang akan mendorong budaya olahraga kaum wanita dalam mewujudkan pembangunan Jatim berbasis keluarga yang sehat bahagia dan produktif.

Arumi juga mengapresiasi kepemimpinan Fatma Saifulah Yusuf karena memiliki pola komunikasi yang baik sehingga Perwosi Jatim bisa menjabarkan setiap kegiatan untuk bersinergi dengan Pemprov Jatim.

“Saya harus bisa melanjutkan sesuatu yang luar biasa ini. Dan ini tantangan sekaligus rasa syukur untuk memimpin Perwosi Jatim. Nasihat dari Bu Fatma sangat dinanti. Prestasi yang ada harus dipertahankan seiring kemajuan zaman. Insyallah, amanah yang diberikan akan saya diwujudkan melalui pikiran tenaga dan waktu untuk menyukseskan Perwosi Jatim,” tutupnya. (red)

Check Also

TANGGAPAN BIJAK CAK YUHAS MENGENAI DIKSI SONTOLOYO DAN GENDERUWO

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Tahun 2018 digolongkan menjadi tahun politik, saat ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *