Selasa, 4 Oktober 2022, 1:09
Home / MALANG / PESAN KETUM KE RELAWAN SOGAN DI DEKLARASI JATIM
Ketum Sogan Mahni Sindoro bersama Ketua DPD Jatim Sonny. M

PESAN KETUM KE RELAWAN SOGAN DI DEKLARASI JATIM

WAGATABERITA.COM – MALANG. Pribadi Ganjar Pranowo yang santun dan merakyat semakin mendapat hati dan perhatian rakyat di seluruh Indonesia. Cara kepemimpinannya sebagai Gubernur di Jawa Tengah yang tergolong sukses membuat dirinya semakin di gandrungi rakyat.

Terbukti dukungan – dukungan untuk dirinya agar dapat menjadi Presiden menggantikan Presiden Joko Widodo ditahun 2024 mendatang terus bertambah.

Berdirinya organisasi Relawan yang mendukung Ganjar juga semakin bertambah. Salah satunya Sobat Ganjar Nusantara (SOGAN). Organisasi Relawan ini bahkan semakin mantap mengembangkan sayapnya melakukan deklarasi kepengurusan mereka hingga berbagai Provinsi juga seluruh Kabupaten Kota di Indonesia.

Usai melakukan deklarasi di kepengurusan Solo Raya kepengurusan SOGAN dideklarasi di Palembang dan yang terbaru dilakukan di Jawa Timur Minggu (28/11/2021) yang dilakukan di gedung kesenian Gajayana Malang.

Diberi nama deklarasi DPC DPC Se Jatim deklarasi sederhana ini terlaksana dengan sukses dan Khidmat. Dengan semangat deklarasi ini dihadiri berbagai anggota dan pengurus dari berbagai Kabupaten/Kota di Jawa Timur.

Berbagai prosesi kegiatan dilakukan diantaranya sambutan Ketua Sogan Jatim Sonny M, sambutan Ketua Umum Sogan Mahni Sindoro, Yel – Yel Khas Sogan. Penyerahan Pataka oleh Ketum pada Ketua DPD hingga pengukuhan kepengurusan Sogan di Kabupaten/Kota di Jatim yang telah terbentuk.

Sonny M dalam sambutannya menyampaikan, “kami telah keliling di wilayah di Jatim ini dan telah berhasil membentuk 14 DPC di Kabupaten/Kota di Jatim diantaranya terdapat di 11 Kabupaten dan 3 Kota di Jawa Timur.” Jelasnya dihadapan Ketua Umum Sogan pada kegiatan Deklarasi.

Sementara Ketum Sogan dalam sambutannya mengatakan. “Saya bangga pada Jatim terutama pada Ketua DPD Pak Sonny dan Sekretarisnya Pak Anang. Ini bukan hal yang mudah dalam waktu yang singkat telah berhasil membentuk 14 DPC di Jawa Timur.” Bilangnya.

“Saya harap ketika kita dikukuhkan dan dibentuk itu tak hanya sekedar jadi tulisan tapi kita semua harus bergerak. Setiap hari kita harus melakukan sesuatu untuk sosok Pak Ganjar agar dapat menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya.” Ajak Ketum Mahni. (Juliman)

Check Also

DIDUKUNG LINTAS FAKULTAS AHMAD AKBAR DAFTAR CALON KETUA ILUNI UI

WAGATABERITA.COM – JAKARTA. Pembukaan pemilihan ketua Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI) 2022 – 2025