Rabu, 16 Januari 2019, 19:56
Home / NEWS / PERINGATI SUMPAH PEMUDA CAK YUHAS IKUT JALAN SEHAT BERSAMA WARGA KELURAHAN NGAGEL REJO

PERINGATI SUMPAH PEMUDA CAK YUHAS IKUT JALAN SEHAT BERSAMA WARGA KELURAHAN NGAGEL REJO

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda, berbagai kegiatan dilaksanakan masyarakat Surabaya, diantaranya jalan sehat dan kegiatan lainnya.

Begitu juga yang dilaksanakan warga kelurahan ngagel Rejo Surabaya, kegiatan jalan sehat bersama warga Kelurahan Ngagel Rejo ini diikuti warga RW 1 hingga RW 12, Minggu (28/10/2018).

Ribuan warga Kelurahan Ngagel Rejo secara antusias mengikuti jalan sehat bersama yang diselenggarakan Paguyuban Cinta Damai bekerja sama dengan Karang Taruna setempat.

Tak ketinggalan Laksamana muda (P) TNI Yuhastihar yang sering di sapa Cak Yuhas, yang juga sebagai warga bratang Gede ikut melakukan jalan sehat bersama masyarakat.

Purnawirawan Jendral berbintang dua TNI Angakatan Laut yang saat ini menerima amanah dari Partai PDIP sebagai Calon Anggota DPR RI Dapil 1 Jatim (Surabaya – Sidoarjo) dengan nomor urut 3 ini didapuk bersama Bang Ris Caleg DPRD Kota Surabaya melepas kegiatan jalan sehat ini.

Pada kesempatan pidatonya Cak Yuhas mengucapkan terima kasih atas antusias warga Kelurahan Ngagel Rejo mengikuti kegiatan jalan sehat ini, “Terima kasih atas kehadiran Bapak Ibu sekalian pada acara jalan sehat memperingati hari Sumpah Pemuda ini.”

Hadir pada kegiatan ini perwakilan Ketua RW, dan ketua Paguyuban Cinta Damai juga Caleg DPRD Provinsi Jatim Cak Ji. (Juliman)

Check Also

MENTAN MINTA BULOG SERAP JAGUNG PETANI

WAGATABERITA.COM–PROBOLINGGO,  Menteri Pertanian Amran Sulaiman meminta Bulog, agar segera menyerap hasil panen jagung petani dimana …