Sabtu, 17 November 2018, 17:51
Home / NEWS / DIIRINGI REOG PONOROGO CAK YUHAS JALAN SEHAT BERSAMA WARGA SEJAUH 10 KM DI PERINGATAN SUMPAH PEMUDA

DIIRINGI REOG PONOROGO CAK YUHAS JALAN SEHAT BERSAMA WARGA SEJAUH 10 KM DI PERINGATAN SUMPAH PEMUDA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Hari Sumpah Pemuda diperingati seluruh warga negara Indonesia hari ini, Minggu (28/10/3018), Sumpah para Pemuda 90 tahun yang lalu saat ini diperingati dengan melakukan berbagai kegiatan.

Kegiatan yang dilakukan antara lain adalah gerak jalan bersama, seperti yang dilakukan warga kelurahan Ngagel Rejo Surabaya.

Disini ribuan masyarakat dari 12 RW kelurahan ngagel Rejo lakukan gerak jalan yang juga dihadiri seorang Purnawirawan Jendral Berbintang 2 TNI Angkatan Laut Laksamana Muda (P) Yuhastihar yang akrab disapa Cak Yuhas yang juga warga Bratang Gede.

Cak Yuhas yang diamanahi sebagai Calon Anggota DPR RI dari PDIP dengan nomor urut 3 dapil 1 Jawa Timur meliputi Kota Surabaya dan Sidoarjo ini tak canggung ikut berbaur bersama masyarakat mengikuti gerak jalan bersama sejauh kurang lebih 10 KM.

Diiringi Reog Ponorogo Cak Yuhas berjalan diikuti Bang Ris yang juga Caleg DPRD Kota dari PDIP berjalan bersama masyarakat dimulai Start dari Bratang Gede berjalan menuju jalan Raya Bratang Gede terus melalui Ngagel Kebonsari terus hingga Bratang Gede 1 dan melalui Bratang Gede VI hingga kembali lagi di garis Finish Bratang Gede III.

Tiba digaris finish Cak Yuhas sempat memaparkan di peringatan Hari Sumpah Pemuda ini semoga jadi moment kita kumpul bersama berolah raga ini jadi semangat persatuan dan Kesatuan kita bersama, “semoga diacara ini Hari Sumpah Pemuda persatuan dan Kesatuan kita lebih terjaga,” papar nya di muka ribuan warga yang berkumpul. (Juliman)

Check Also

HADIRI SEMINAR KEJAKSAAN, PAKDE KARWO MINTA HUKUM HARUS MEMILIKI KEPASTIAN DAN KEADILAN

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Pelaksanaan Seminar Nasional dengan tema “Otoritas Pusat di Kejaksaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *