Selasa, 11 Desember 2018, 7:43
Home / NEWS / LAKSDA (P) YUHASTIHAR AJAK WARGA BERJUANG BERSAMA BAGI BANGSA DAN NEGARA

LAKSDA (P) YUHASTIHAR AJAK WARGA BERJUANG BERSAMA BAGI BANGSA DAN NEGARA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Lasksamana Muda Purn TNI Angkatan Laut Yuhastihar menghadiri diskusi bersama warga Krukah Lama Ngagel Rejo, Minggu (02/12/2018).

Diskusi yang dihadiri warga dari beberapa RT di Krukah lama ini membahas berbagai hal termasuk berbagai kepentingan bagi warga dengan bekerja sama dengan Pemerintah.

Pada kesempatannya Laksda (P) Yuhastihar yang saat ini diberi amanah oleh Partai PDIP sebagai calon Anggota DPR RI dapil 1 Jawa Timur Kota surabaya – Sidoarjo sempat memberikan berbagai pandangan pada warga.

Laksda (P) Yuhastihar dalam hal ini mengajak warga agar bergotong royong bahu membahu bersama Pemerintah dan Anggota Dewan berjuang dan saling mengingatkan untuk mengatasi berbagai masalah yang dihadapi dalam kehidupan ini.

“Jadi Pemerintah dan Anggota Dewan tak bisa berbuat apapun tanpa didukung masyarakatnya, kalau kita bersama – sama menghadapi permasalahan – permasalahan, InsyaAllah kita mampu mengahadapinya,” tutur nya.

Perlu diketahui pada diskusi ini di hadiri ketua Rt setempat, bapak – bapak dan Ibu – ibu warga juga tampah Riswanto Calon DPRD Kota Surabaya Dapil 4.

Diakhir acara Laksda (P) Yuhastihar beserta Bang Ris (Riswanto) sempat diajak berfoto bersama oleh warga. (Juliman)

Check Also

LAKSDA (P) YUHASTIHAR, JELASKAN NAMANYA SAAT LAKUKAN TEMU WARGA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Laksamana Muda Purn TNI AL Yuhastihar yang diberi amanah Partai PDIP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *