Selasa, 11 Desember 2018, 7:54
Home / MADURA / BERKUNJUNG KE SAPEKEN BUPATI SUMENEP DISAMBUT MERIAH OLEH MASYARAKAT

BERKUNJUNG KE SAPEKEN BUPATI SUMENEP DISAMBUT MERIAH OLEH MASYARAKAT

WAGATABERITA.COM – SUMENEP. Dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) kepulauan 2018, dihari pertama Bupati Sumenep Bersama Rombongan Safari kepulauan 2018 mengunjungi Pulau Sapeken, ujung Timur pulau garam Madura Jawa timur, Senin (03/12/2018).

Kehadiran di pulau Sapeken ini rombongan Safari kepulauan 2018 disambut meriah oleh masyarakat setempat yang di iringi dengan aksi drumband yang dipentaskan oleh siswa sekolah.

Cuaca yang kurang bersahabat tak mengurangi semangat penuh kegembiraan masyarakat dan tokoh ulama serta siswa sekolah menyambut kedatangan rombongan terutama dalam peragaan permainan drumband.

Kedatangan Bupati Sumenep Dr. KH. A Busroh Karim M.SI, bersama Wabup Sumenep Achmad Fauzi, Ibu ketua PKK Kabupaten Sumenep Nur Fitriana Busyro, segenap Forkopimda Kabupaten Sumenep dan semua Pimpinan OPD Kabupaten Sumenep yang ikut dalam rombongan Safari kepulauan 2018 yang telah dinanti – nanti oleh warga kepulauan Sapeken.

Kegiatan selanjutnya dilakukan jalan Santai (JJS) yang di adakan oleh camat Bersama warga kepulauan Sapeken.

Pada sambutan Bupati Sumenep mengatakan “dalam kegiatan jjs ini akan membagikan kaca mata kepada masyarakat Sapeken yang mengalami gangguan penglihatan.”

Kegiatan JJS akhirnya di lepas langsung oleh Bupati Sumenep Dr.KH.A. Busroh Karim M.SI yang start nya dimulai dari Pelabuhan Sapeken menuju Pantai karang Kongo di Pulau Sapeken. (Red/*)

Check Also

LAKSDA (P) YUHASTIHAR, JELASKAN NAMANYA SAAT LAKUKAN TEMU WARGA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Laksamana Muda Purn TNI AL Yuhastihar yang diberi amanah Partai PDIP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *