Selasa, 11 Desember 2018, 8:10
Home / NEWS / HADIRI PENGAJIAN LAKSDA (P) YUHASTIHAR AJAK DISKUSI WARGA

HADIRI PENGAJIAN LAKSDA (P) YUHASTIHAR AJAK DISKUSI WARGA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Laksamana Muda Purn Ir Yuhastihar M.M yang purna tugas di bulan Juli 2018 lalu dari TNI Angkatan Laut yang saat ini kembali diberi amanah untuk mengabdikan diri pada negara khusus nya masyarakat Indonesia.

Dua minggu setelah Purna tugas dari TNI Angkatan Laut Laksda (P) Yuhastihar langsung menerima amanah dari PDIP sebagai Calon Anggota DPR RI Dapil 1 Jawa Timur dengan nomor urut 3 meliputi Wilayah Surabaya – Sidoarjo.

Menerima amanah ini Laksda TNI (P) Yuhastihar merasa perlu terus berdekatan kepada masyarakat khusus nya Warga Surabaya – Sidoarjo agar dapat menerima masukan dan dapat melakukan komunikasi yg baik pada masyarakat.

Terbukti saat ini Laksda TNI (P) Yuhastihar terus blusukan mengunjungi warga, seperti malam ini Sabtu (24/11/2018), mengunjungi warga pengajian sekaligus melakukan dialog di Ngagel Rejo Surabaya.

Pada kesempatan ini Laksda TNI (P) Yuhastihar menjawab salah satu pertanyaan warga mengenai pendidikan yang dijawab saat ini Pemerintah telah memberikan pendidikan gratis hingga SMA, “pendidikan saat ini sudah gratis hingga SMA dan Sederajat diharap anak Indonesia jangan ada lagi yang tidak bersekolah minimal hingga SMA atau sederajat,” harapnya.

Diketahui kegiatan pengajian dan dialog ini berjalan santai, guyup terlihat Laksda TNI (P) Yuhastihar bergitu akrab kepada warga yang hadir pada kegiatan. (Juliman)

Check Also

LAKSDA (P) YUHASTIHAR, JELASKAN NAMANYA SAAT LAKUKAN TEMU WARGA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Laksamana Muda Purn TNI AL Yuhastihar yang diberi amanah Partai PDIP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *