Selasa, 11 Desember 2018, 7:45
Home / NEWS / HADIRI PERINGATAN HUT PEPABRI LAKSDA (P) YUHASTIHAR DIAJAK MEMASAK

HADIRI PERINGATAN HUT PEPABRI LAKSDA (P) YUHASTIHAR DIAJAK MEMASAK

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Peringatan HUT Pepabri ke 59 dilakukan Ranting Pepabri Griya Kebraon Tengah, Kecamatan Karang Pilang Surabaya, Sabtu (24/11/2018).

Kegiatan yang dihadiri para Purnawirawan TNI – Polri ini dilaksanakan dihalaman balai RW IV kelurahan kebraon dengan berbagai kegiatan.

Salah satu kegiatan yang diadakan yakni melakukan deklarasi Pagoeyoeban Oesaha Pejoeang (POP) yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan warga Pepabri/Veteran.

Diketahui POP sendiri adalah organisasi yang didirikan bagi para anggota Pepabri untuk melaksanakan ekonomi kreatif yang bertujuan memberdayakan usaha dari anggota agar meningkatkan penghasilan dan mengangkat taraf hidup dan kesejahteraan anggota Pepabri/Veteran.

Deklarasi yang dihadiri Laksamana Muda TNI (Purn) Ir Yuhastihar MM yang juga sebagai pelindung POP melakukan deklarasi dan penandatanganan MoU atas di resmikan organisasi POP ini.

Pada kesempatan ini Laksda TNI (P) Yuhastihar mengatakan “apabila kita para Purnawirawan TNI – Polri yang memiliki potensi usaha apapun juga bisa memiliki wadah untuk menyalurkan nya.

Laksada (P) Yuhastihar yang saat ini juga diberi amanah oleh PDIP sebagai Calon Anggota DPR RI Dapil 1 Jawa Timur dengan nomor urut 3 meliputi Wilayah Surabaya – Sidoarjo ini juga sempat dajak ikut memasak Ayam goreng karya dari salah satu cucu Veteran Andi.

Hadir pada kegiatan anggota Pepabri Ranting Kebraon, Lurah Kebraon Hasim dan Camat Karang Pilang Eko Budi Susilo. (Red)

Check Also

LAKSDA (P) YUHASTIHAR, JELASKAN NAMANYA SAAT LAKUKAN TEMU WARGA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Laksamana Muda Purn TNI AL Yuhastihar yang diberi amanah Partai PDIP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *