Selasa, 11 Desember 2018, 8:18
Home / NEWS / WALAU HUJAN LAKSDA (P) YUHASTIHAR TETAP HADIRI PENGAJIAN PERINGATAN MAULID NABI

WALAU HUJAN LAKSDA (P) YUHASTIHAR TETAP HADIRI PENGAJIAN PERINGATAN MAULID NABI

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Laksda Purn Ir Yuhastihar M.M adalah purnawirawan TNI Angkatan Laut yang ingin terus mengabdikan diri pada bangsa dan negara serta masyarakat Indonesia.

Laksda (P) Yuhastihar diketahui memiliki sejumlah prestasi saat menjabat sebagai anggota TNI Angkatan Laut yang memiliki pangkat terakhir 2 bintang dipundaknya.

Sejumlah tanda jasa yang dimiliki Laksda P Yuhastihar berupa Satya Lencana (SL) diantara nya SL Yudha Dharma Pratama, Jalasena Pratama, Yudha Dharma Nararya, SL Jalasena Nararya, SL Kesetiaan “VIII, XVI, XXIV dan XXXII, dan beberapa Satya Lencana Alam.

Diamanahkan oleh PDIP sebagai calon Anggota DPR RI dapil 1 Jatim meliputi kota Surabaya dan Sidoarjo Laksda (P) Yuhastihar setiap hari nya terus terjun ke lapangan menemui masyarakat diantaranya mengikuti kegiatan yang diadakan warga.

Seperti malam ini Rabu (21/11/2018) Laksda (P) Yuhastihar kembali mengikuti kegiatan pengajian yang diadakan warga Gubeng Kertajaya Surabaya yang dihadiri juga oleh Ustaz Yoyok yang juga calon Anggota DPRD Provinsi Jatim.

Hujan deras tak mengurungkan Laksda (P) Yuhastihar ikut hadir di acara pengajian, tiba dilokasi yang telah dihadiri peserta pengajian yang diperkirakan lebih dari seratus orang itu.

Mengikuti kegiatan pengajian dan mendengarkan Tausiah Ustaz Yoyok dengan kyusuk hingga selesai, Laksda (P) Yuhastihar yang berkesempatan memberi sambutannya mengatakan “terima kasih atas undangannya, menjadi kehormatan bagi saya diundang dalam acara Maulid Nabi ini,” terangnya.

“Saya sangat terharu dengan kegiatan ini, memang mendekatkan diri pada Allah SWT, hampir setiap malam saya ikut acara peringatan Maulid Nabi, tak boleh bosan – bosan kita lakukan ini,” jelasnya dihadapan ratusan warga yang hadir.

Diketahui pada kegiatan ini dihibur juga ibu – ibu Kesenian Samroh/Qosidahan yang menyanyikan lagu – lagu bernafaskan agama Islam. (Juliman)

Check Also

LAKSDA (P) YUHASTIHAR, JELASKAN NAMANYA SAAT LAKUKAN TEMU WARGA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Laksamana Muda Purn TNI AL Yuhastihar yang diberi amanah Partai PDIP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *