Sabtu, 17 November 2018, 18:49
Home / NEWS / CAK YUHAS HIMBAU GENERASI MILENIAL IKUT PEDULI POLITIK TENTUKAN NASIB BANGSA

CAK YUHAS HIMBAU GENERASI MILENIAL IKUT PEDULI POLITIK TENTUKAN NASIB BANGSA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Untuk menjalankan amanah dari Partai PDIP yang diberikan pada diri nya untuk menjadi Calon Anggota DPR RI Dapil 1 Jatim (Surabaya – Sidoarjo) dengan nompr urut 3 seorang purnawirawan Jendral berbintang dua TNI Angakatan Laut, Laksamana muda (P) TNI Yuhastihar yang akrab di sapa Cak Yuhas terus melakukan berbagai kegiatan.

Saat ini berbagai kegiatan blusukan yang dilakukan Cak Yuhas yakni dengan melakukan pertemuan, diskusi terhadap berbagai kalangan diantaranya karang taruna, Ibu PKK bahkan kaum milenial tak terkecuali kalangan media.

Pada kegiatannya kali ini Senin (21/10/2018) Cak Yuhas menyambangi Prima Radio Surabaya dalam rangka melakukan diskusi diantaranya tentang Politik bagi generasi milenial.

Pada kesempatan nya secara spontan Cak Yuhas di ajak nimbrung ngobrol bareng pada acara Balamuda yang disiarkan langsung oleh Rosco Radio yang juga termasuk anak perusahaan Prima Radio.

Dalam wawancara nya Cak Yuhas mengajak generasi milenial mulai saat ini harus lebih perduli karena generasi milenial termasuk penentu nasib bangsa untuk 5 tahun kedepan, “Generasi Milenial mulai peduli Politik sejak dini, walau belum terlibat Politik tapi bisa belajar dulu, akan datang kalau sudah mampu bisa ikut berpolitik,” jelasnya.

Hadir pada pertemuan ini selain tim Cak Yuhas turut hadir CEO Prima Radio Sony. (Juliman)

Check Also

HADIRI SEMINAR KEJAKSAAN, PAKDE KARWO MINTA HUKUM HARUS MEMILIKI KEPASTIAN DAN KEADILAN

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Pelaksanaan Seminar Nasional dengan tema “Otoritas Pusat di Kejaksaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *