Kamis, 15 November 2018, 17:23
Home / NEWS / TAK NGOPI, CAK YUHAS JUGA INGIN MENGERTI KOPI

TAK NGOPI, CAK YUHAS JUGA INGIN MENGERTI KOPI

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Itulah bila menjadi seorang Politikus, mereka harus memiliki wawasan cukup banyak, seorang Politikus harus juga mengikuti perkembangan jaman, perkembangan pada kehidupan masyarakat.

Wawasan bisa di dapat dari berbagai cara, bisa dengan mengikuti seminar, mengikuti kegiatan dan lainnya, hal tersebut ternyata dilakukan juga oleh Laksda Purn TNI Yuhastihar seorang purnawirawan Jendral Bintang dua TNI Angakatan Laut yang saat ini diberi amanah oleh Partai PDIP menjadi calon anggota DPR RI No. urut 3 daerah pemilihan/Dapil 1 Jawa Timur (Kota Surabaya dan Sidoarjo).

Karena ingin mengetahui tentang kopi yang termasuk minuman populer di Indonesia Cak Yuhas sapaan akrab nya ini menghadiri kegiatan Coffee talk.

Kegiatan yang diselenggarakan di Hotel Ayola La Lisa Surabaya Sabtu (20/10/2018) yang diselenggarakan oleh generasi Milenial ini bertujuan memberi wawasan bagaimana cara membuat kopi mengolah nya menjadi minuman yang nikmat.

Dengan serius Cak Yuhas mengikuti step by step cara membuat kopi secara manual oleh Barista (pembuat kopi).

Cak Yuhas bahkan sampai ikut maju hingga kedepan memperhatikan bagaimana cara Barista memberi petunjuk kepada peserta yang pada umum nya dari generasi milenial yang hadir untuk belajar membuat kopi.

Cak Yuhas memberi pujian kepada penyelenggara acara ini, kegiatan ini dianggap tepat diberikan kepada generasi milenial agar lebih tepat dalam berkegiatan, “kegiatan ini bagus untuk generasi milenial dapat memunculkan jiwa entrepreneur dan bisa membuat anak – anak muda ini mengikuti kegiatan yang positif,” jelasnya. (Juliman)

Check Also

TINGKATKAN PAD, DINAS PARIWISATA TRENGGALEK NAIKAN HARGA TIKET KAWASAN WISATA

WAGATABERITA.COM – TRENGGALEK. Guna meningkatkan Pendapat Asli Daerah di Kota Keripik Tempe ini, Dinas Pariwisata dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *